NEWS

Tidak Hanya Remaster, Sniper Elite Juga Dapatkan Sekuel Game Terbarunya

VolkanKaya   |   Selasa, 19 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mengumumkan kebangkitan seri Sniper Elite V2 dalam versi remaster, developer Rebellion belum lama ini juga membawa kejutan yang lebih menarik lagi dan siap membuat banyak fans antusias. Lebih spesifiknya, mereka mengumumkan setidaknya empat proyek baru untuk Sniper Elite yang ditujukkan untuk banyak platform termasuk VR. Proyek yang paling menarik di sini adalah game baru yang merupakan kelanjutan sekuel untuk Sniper Elite 4.

Gamenya sendiri masih dalam tahap pengembangan awal, dan sepertinya pihak Rebellion baru bisa mengumumkannya pada tahun 2020 mendatang. Sembari menantikan kelanjutan game baru, seri Sniper Elite V2 dan Sniper Elite 3 Ultimate Edition rencananya akan dirilis tahun ini untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Beragam perubahan yang ditawarkannya juga cukup melimpah mulai dari peningkatan kualitas grafis, fitur gameplay baru, dukungan resolusi 4K dan HDR, photo mode, mode multiplayer yang lebih ekspansif serta tambahan konten DLC.

Baca ini juga :

» Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Akhirnya Perlihatkan Kuda Sakti - Roach!
» Makin Tegas, Overwatch Akan Batalkan Match Saat Ada Cheater yang Terdeteksi
» 'Call of Duty: Modern Warfare' Juga Akan Hadirkan Remaster MW2?
» Untuk Pertama Kalinya, Film Mortal Kombat Terbaru Akan Hadirkan FATALITY
» Inilah Alasan Kenapa Desain Karakter Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake Diubah

Sementara untuk proyek terakhirnya adalah Sniper Elite VR. Seperti namanya, game ini adalah standalone yang dibuat khusus untuk platform VR demi memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif. Saat ini gamenya masih dalam tahap pengembangan awal oleh Rebellion dan studio Just Add Water, jadi para fans hanya bisa bersabar menunggu informasi lebih lanjut dalam waktu dekat.

Bagi kamu yang masih asing dengan Sniper Elite, franchise yang memulai debutnya di tahun 2005 ini memiliki sejarah yang cukup menarik, karena setiap gamenya selalu hadir dengan inovasi snipe shooting yang mengagumkan. Jalan ceritanya yang berfokus pada tema perang dunia juga dipresentasikan dengan baik, walaupun sayangnya tidak ada momen dramatis yang benar-benar dominan seperti kebanyakan game modern shooter lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru