NEWS

Apex Legends Resmi Memiliki Battle Pass Season 1 yang diberi Nama Wild Frontier

Billy Mariza   |   Selasa, 19 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Respawn Entertainment siap melakukan Chapter terbaru untuk gamenya yang fenomenal Apex Legends. Mereka telah mengonfirmasi tanggal rilis Apex Legends Battle Pass Season 1, yang dinamakan Wild Frontier, yang secara resmi akan dimulai pada hari ini, 19 Maret.

Season 1 juga akan turut serta membawa Legend terbaru yaitu Octane serta Battle Pass dengan biaya sekitar USD 10 atau sekitar IDR 140 ribu. Namun tenang saja, Apex Legends masih akan tetap gratis termasuk akan ada konten gratis untuk pemain yang tidak memiliki Battle Pass Season 1.

Baca ini juga :

» Turnamen Resmi Apex Legends "ALGS" diserang Hacker, Pro Player Kena Imbasnya
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Kalahkan Genshin Impact, Apex Legends Jadi Game PlayStation Paling Populer di Jepang pada Tahun 2023!
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!

Akan ada dua pilihan Battle Pass, yaitu Battle Pass Standar yang berharga 950 Apex Coins (sekitar USD 10 atau sekitar IDR 140 ribu) dan Battle Pass Bundle yang menelan biaya 2800 Apex Coins (sekitar USD 30 atau sekitar IDR 420 ribu) yang akan langsung lompat ke level 25. Kedua versi dari Season 1 Battle Pass akan terdiri dari level 100 dengan beragam hadiah setiap berhasil mencapai level tertentu. Akan ada 3 skin untuk Legend dalam Battle Pass kali ini yaitu Lifeline Revolution, Wraith Survivor, dan Mirage Outlaw.

Diluar itu, masuknya Octane juga bukan rahasia lagi dikalangan komunitas Apex Legends, mengingat jumlah kebocoran yang cukup banyak. Octane merupakan karakter cepat yang bisa menukarkan health point menjadi movement speed, jadi siap-siap ya Kotakers akan segera bisa menggunakan Legend terbaru dari Apex Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru