NEWS

Dua Orang Tewas Ditabrak Kereta Api Akibat Bermain PUBG Mobile di Dekat Rel Kereta

Bill13   |   Selasa, 19 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bermain game memang menyenangkan, namun tentulah harus sadar dengan sekitar agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. Seperti yang terjadi di negara India akibat terlalu asyik bermain PUBG Mobile di dekat rel kereta api, dua orang tewas diserempet kereta api yang hendak lewat.

Hal ini terjadi di distrik Hingoli, daerah dengan populasi sekitar satu juta di negara bagian Maharashtra, India. Keduanya terlihat tidak fokus dengan sekitarnya yang berakibat fatal dan harus meregang nyawa. Namun waktu kematian dan hubungan dengan PUBG Mobile sedikit agak kebetulan terjadi.

Baca ini juga :

» 5 Cara Bermain PUBG Mobile Terbaik yang Layak Diikuti dari YouTuber!
» 5 Lokasi Untuk Mendapatkan Falcon di PUBG Mobile
» Tips Anti To Soon, Mendarat Mulus di PUBG Mobile
» 5 Hal Positif yang Bisa Kamu Dapatkan Ketika Bermain PUBG Mobile di Bulan Puasa
» Seorang Kreator Komik Indonesia Menggambar Karakter Marvel dengan Style Zaman Kerajaan Majapahit

Hal ini pun menambah serangkaian insiden yang melibatkan PUBG Mobile di India selama seminggu terakhir. Game seluler populer ini telah dilarang di empat kota negara bagian Gujarat dimana setidaknya ada 10 orang tertangkap akibat memainkan PUBG Mobile.

Tidak jelas bagaimana bermain game mengganggu para pria sehingga lupa ada kereta yang sedang melaju di dekatnya, dan polisi menyelidiki ponsel si pria untuk menyelidiki penyebab kecelakaan umum yang menyedihkan tersebut.

Polisi Tajkot, negara bagian Gukarat, mengeluarkan larangan game PUBG Mobile sampai 30 Maret karena hal tersebut banyak menyebabkan kekerasan dan kinerja akademis yang buruk di masa muda. Insiden nantinya menambah banyak suara yang menyerukan agar game PUBG Mobile dilarang di negara India, sesuatu yang tidak diragukan akan terwujudkan oleh pemerintah daerah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru