NEWS

ROG Esports Arena by Orion, Tempat Asyik untuk Penuhi Kebutuhan Esports Kamu

Master-Fakry   |   Selasa, 19 Mar 2019

Halo Kotakers!

Dalam kemeriahan olahraga elektronik atau lebih populer dengan istilah esports, ASUS melalui brand gamingnya, ROG (Republic Of Gamers), telah meresmikan arena esports-nya atas kerja sama dengan Orion yang berlokasi di Jalan Bandengan Utara No.73-75, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Sebagai wahana hiburan yang dinamis dan kekinian, ROG Esports Arena yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya ini didukung oleh fasilitas lengkap, termasuk cafe dan area parkir yang luas. Bagi kamu yang akrab dengan daerah Penjaringan, ROG Esports Arena ini berada di lokasi yang sama dengan Orion Futsal. Apabila Orion Futsal agak masuk ke dalam, ROG Esports Arena ini berada persis di pinggir jalan raya.


Esports gamer

Ada tiga jenis kategori pada esports arena ini, yaitu reguler, VIP dan kategori yang mampu menampung tim esports yang ingin berlatih melalui fasilitas ruangan khusus SVIP yang bersifat private. Selain itu, ada pula ruangan broadcasting sehingga siapapun dapat menyelenggarakan event esports atau menyiarkan secara langsung sesi permainan dari timnya.

Baca ini juga :

» Setelah AOV dan CS:GO, Kini Rex Regum Qeon Bubarkan Divisi DOTA 2
» ASUS Umumkan Kartu Grafis GeForce GTX 1650 pada Lini ROG Strix, Dual dan Phoenix
» Mantap! ASUS Exclusive Store Lippo Mall Puri Jakarta Resmi Dibuka
» ROG Strix, Dual, dan Phoenix! Ini Dia Deretan Varian Kartu Grafis GTX 1650 Dari ASUS
» Gaming Auto Lancar! Ini Laptop Gaming Asus Berbasis Intel Core Generasi Ke-9 dan GTX 1660Ti

ROG Esports Arena dilengkapi dengan PC gaming dengan performa tinggi, suhu udara ruangan yang sejuk karena full AC, kursi gaming yang nyaman dan peripheral gaming yang bakal bikin pengalaman gaming jadi semakin memuaskan. Setidaknya, esports arena ini memiliki 80 unit PC, dengan pembagian 30 unit reguler, 45 unit VIP dan 10 unit SVIP.


Ruangan reguler


VIP

master fakry rog esports arena by orion svip
SVIP

PC desktop ROG yang digunakan, yaitu ROG G20CI dan ROG G11CD. Kedua perangkat tersebut merupakan PC gaming yang mampu menjalankan game esports terkini dengan frame rate per second (FPS) yang tinggi. TIdak cuma menawarkan PC yang mumpuni, ROG Esports Arena juga menghadirkan koneksi internet yang kencang hingga 100Mbps.

ROG G11CD merupakan PC gaming ROG yang dilengkapi prosesor Intel generasi ke-7 dan kartu grafis GTX 1050. Sementara itu, ROG G20CI adalah PC gaming ROG dengan spesifikasi lebih tinggi yang dilengkapi oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060. PC ini juga punya fitur ASUS AURA Lighting effects, ESS SABRE HiFi audio headphone DAC dan amplifier, termasuk software gaming eksklusif ROG.


Ini adalah tempat yang sangat tepat bagi kamu yang mendambakan suasana gaming nyaman yang dipadukan dengan performa memuaskan dari perangkat PC desktop ROG. Bagi kamu yang ingin merasakan kepuasan gaming yang maksimal dengan perangkat mutakhir dari ROG, tidak ada salahnya untuk mampir ke sini. Harga per jam untuk sewa PC kategori reguler adalah Rp6.000, VIP Rp8.000 dan SVIP Rp15.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru