NEWS

New Ran Online Resmi Memasuki Tahap Pre-Register dengan Lola Zieta Sebagai Brand Ambassadornya!

Bill13   |   Selasa, 19 Mar 2019

Ran Online merupakan MMORPG yang berkisah tentang pertarungan antar 3 kampus berbeda yaitu Sacred Gate, Phoenix dan Mystic Peak. Dalam game online tersebut, aspek PVP sangat dinomorsatukan dan tentunya lengkap dengan jurus-jurus keren yang bisa dipelajari oleh para player.

Setelah sempat tutup beberapa tahun lalu di Indonesia, kali ini WaveGame kembali merilis Ran Online di Indonesia dengan judul New Ran Online dan sudah memasuki tahap Pre-Register loh!

Baca ini juga :

» Mortal Kombat 11 Versi PC Ternyata Juga Diblokir di Indonesia!
» Selain Skill Absolute dan Rabam's Enlightenment, Black Desert SEA Hadirkan Event Berburu Telur!
» GTX 1650 Diluncurkan, 2 Jutaan Rupiah dengan Performa Hampir Mirip GTX 1060
» Game Berkebun Doraemon ala Harvest Moon BTN Juga Dipastikan Rilis di PC!
» Batal Hadir di Konsol, Apakah Mortal Kombat 11 Akan Dirilis di Indonesia Via Steam?

New Ran Online juga menarik Lola Zieta yang merupakan seorang cosplayer cantik asli Indonesia yang karirnya sudah melejit ke kancah internasional. Lola sempat mewakili Indonesia sebagai cosplayer di ajang Tokyo Game Show 2016 silam. Lola memulai dan menekuni hobinya sebagai seorang cosplayer sejak 2013 silam. Sekarang, cosplay telah menjadi bagian dari hidupnya.

Nantinya ia akan aktif sebagai Brand Ambassador mereka untuk mempromosikan game-game mereka ke depannya. New Ran Online belum memberikan tanggal pasti untuk perilisannya, namun jika ingin melihat update terbaru tentang langsung aja meluncur ke fanpage facebooknya New Ran Online .

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru