Feature

5 Hero Mobile Legends yang Diprediksi Kuasai Land of Dawn di Season 12!

oleh: Salinolino
Season 11 Mobile Legends akhirnya tengah berada di ujung jalan, dengan begitu bisa dipastikan Season 12 segera hadir. Dengan bergantinya Season, tentu saja rank para pemain Mobile Legends akan terkena reset sesuai rank yang telah disesuaikan. Semakin tinggi rank saat ini, maka rank saat ganti Season pun akan semakin tinggi.

Karena rank dimulai dari kecil lagi, tentu para pemburu bintang berbondong-bondong menaikkan bintang mereka. Mudah saja bagi mereka yang memiliki tier rendah saat reset season, lalu bagaimana dengan yang main dimulai dari Epic lagi? Kemungkinan besar mereka nantinya akan dipertemukan dengan para top global, yang tentu saja mereka juga mengejar bintang.

Untuk bermain ala top global, tentu cara bermain kamu harus di atas rata-rata. Selain kamu telah ahli, pilihan hero kamu juga harus tepat atau kamu dapat menggunakan hero yang sedang meta.

Tidak perlu berlama-lama, berikut adalah 5 hero yang diprediksi mendominasi Land of Dawn pada Season 12!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Esmeralda

Setelah hadirnya Khufra, Esmeralda siap menyambangi Land of Dawn. Hero cantik nan seksi ini memiliki skill set yang cukup unik, yang bisa dikatakan penghancur hero yang menggunakan item Shield. Meskipun ia memiliki dua role yaitu Mage dan Tank, Esmeralda lebih condong ke arah Mage, karena damage yang diberikan cukup besar.

Kembali ke awal kenapa hero ini bisa membunuh musuh yang memiliki item tank, dikarenakan Esmeralda dapat menyerap Shield musuh menjadi Shield miliknya. Misalnya Johnson mengeluarkan HP putih miliknya, maka itu akan percuma karena Esmeralda akan menyerap shield yang Johnson miliki.

Tidak akan heran apabila hero ini siap menjadi bahan pick saat Season 12 nanti.

2. Hanabi

Pada akhir Season ini, kita tahu Hanabi sering kali digunakan dalam setiap rank match. Hanabi sendiri salah satu hero yang cukup overpower jika telah memasuki phase late game. Dengan skill set yang ia miliki dan pengawalan ketat oleh tank satu tim, bukan tidak mungkin musuh dapat kehilangan nyawanya. Selain itu hampir semua Marksman akan mendapatkan buff pada awal Season 12 ini, dan tentu saja Hanabi termasuk dalam list tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru