NEWS

Siap-Siap di Tabrak Bajaj! Patch Note 11.5 Akan Menghadirkan Bajaj dan Senjata Terbaru!

Bill13   |   Rabu, 20 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan pembaruan Patch Note 11.5, akan banyak hal yang terbaru seperti Spawn Island yang dihiasi dengan nyala kembang api serta musik khusus merayakan Anniversary PUBG Mobile yang pertama kali. Erangel dan Miramar juga akan mendapatkan penambahan cuaca yang bisa berubah-ubah, seperti pengalaman yang dirasakan di map Sanhok.

Serta berakhirnya Royale Pass Season 5 bertemakan Naga dan akan diganti dengan Royale Pass Season 6 yang bertemakan Cyberpunk khusus dalam Anniversary PUBG Mobile yang pertama. Ditambah akan ada senjata spesial map Vikendi dan kendaraan khas map Sanhok, yuk disimak jika ingin tahu lebih lanjut!

Baca ini juga :

» 1 VS Squad? Siapa Takut! Ini Dia Tips dan Trick Sendirian Melawan Squad ala EJ Gaming
» Pemain PUBG Mobile Wajib Hadir! Catat Tanggalnya Grand Final PINC 2019 Jadilah Saksi Juara Indonesia
» [SPECIAL] Lebih Dekat dengan Bang Alex, Youtuber PUBG Mobile Nomor Wahid di Indonesia!
» Jadi Juara Pertama dan Runner Up di PMCO SEA 2019, RRQ Athena dan Bigetron Siap Hadir di PMCO Global
» 5 Pembaruan yang Paling Menarik dalam PUBG Mobile Season 7

Penambahan Senjata Terbaru Khusus Map Vikendi

Akan ada penambahan senjata terbaru khusus map Vikendi yaitu Rifle G36C dengan ammo 5,56 mm dilengkapi dengan popor yang nantinya menggantikan SCAR-L di map Vikendi. Meskipun ukurannya mirip dengan UMP9, namun senjata ini memiliki porsi yang sama dengan M416, jadi bukan termasuk kelas SMG.

Kemungkinan dalam Royale Pass Season 6 nanti akan ada misi untuk mengekill musuh menggunakan G36C jadi siap-siap pada turun di Vikendi ya!

Siap-Siap untuk Ditabrak Bajaj!

Sanhok juga tidak ketinggalan, pasalnya dalam map Sanhok tidak akan lagi menemukan kendaraan Jip, Dacia, ataupun Mini Bus. Semua itu akan diganti dengan Tukshai atau yang orang Indonesia kenal dengan Bajaj khas kendaraan orang Asia Tenggara.

Bajaj sendiri hanya bisa ditumpangi pemain sebanyak 3 orang, jadi akan orang yang akan tersisihkan. Ditambah Bajaj termasuk kendaraan yang sedikit sulit dikendalikan sama seperti Becak Motor yang terbilang gampang selip dan terbalik jika dikendarai.

Fitur Terbaru PUBG Mobile Prime dan Prime Plus

Selain adanya update Royale Pass Season 6, akan adanya sistem berlangganan terbaru yaitu Prime dan Prime Plus. Paket ini berisi dengan UC harian gratis, poin Royale Pass, ditambah diskon peti harian 80% dari toko dengan menggunakan Battle Point. Royale Pass Season 6 juga nantinya akan berisi barang-barang atau skin-skin berjenis Cyberpunk seiring tema yang diusung PUBG Mobile untuk Anniversary pertamanya di tahun ini.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru