NEWS

Fox Resmi Diakuisisi Disney, X-Men Siap Masuk Marvel Cinematic Universe?

Salinolino   |   Rabu, 20 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya pada hari ini, akuisisi Disney terhadap 21st Century Fox akhirnya telah rampung. Hal tersebut diumumkan langsung oleh 21st Century melalui akun Twitter resmi miliknya. Dimana mereka mengatakan bahwa 21st Century Fox telah menyelesaikan distribusi yang berkaitan dengan akuisisi Disney.

Disney sendiri harus mengeluarkan kocek sebesar USD 71 miliar atau setara dengan IDR 1 kuadriliun, untuk membuat aset yang dimiliki Fox menjadi bagian dari The Walt Disney Company sepenuhnya. Dengan begitu hak dari penayangan X-Men, Deadpool, dan Fantastic Four akan sepenuhnya dipegang Disney.

Hal tersebut bisa diartikan para karakter X-Men, Deadpool, dan Fantastic Four siap bertemu dengan rekan-rekannya di Disney. Untuk saat ini belum diketahui apakah tokoh dari Fox tersebut bakal masuk Marvel Cinematic Universe atau tidak. Melihat hal tersebut, bisa diprediksi para karakter Fox akan hadir di phase ke empat.

Baca ini juga :

» Bos Sony Ungkap 'Pintu Telah Tertutup' Untuk Spider-Man Kembali ke Disney
» Tom Holland Berikan Tanggapan Tentang Keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Marvel Tambahkan Tiga Series di Disney+, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight
» Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter

Selain mendapatkan karakter Marvel, Disney juga mendapatkan hak atas franchise Aline dan Planet of the Apes. Selain itu Disney juga siap menyambut salah satu franchise terlaris milik James Cameron, yaitu Avatar.

Selain mendapatkan hak atas judul film ternama, nantinya Disney akan mengendalikan drama NBC yang cukup populer yakni This is Us. Selain drama, Disney juga mendapatkan hak siar salah satu animasi yang cukup mendunia yaitu The Simpsons dan Family Guy.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru