NEWS

Menakjubkan! Seorang Pria Mencoba Latihan ala Saitama dari Anime One Punch Man

Bill13   |   Rabu, 20 Mar 2019

Diet merupakan kata-kata terlarang bagi sebagian orang, gak hanya terlarang namun juga sulit untuk dilakukan. Banyak program diet di dunia ini seperti GM, Keto, ataupun yang diciptakan salah satu artis Deddy Corbuzier yaitu OCD. Namun bagaimana jika diet tapi menggunakan salah satu cara karakter Anime?

Seorang pria asal Singapura bernama Sean Seah mencoba hal tersebut, ia mencoba salah satu rahasia kekuatan dari karakter anime paling kuat yaitu Saitama. Saitama sendiri merupakan hero sekaligus protagonis utama dari seri anime One Punch Man. Rahasia dari kekuatan Saitama ialah selalu melakukan 100 sit up, 100 push up, 100 squat, dan lari 10km dalam perhari.

Baca ini juga :

» Movie Anime "Violet Evergarden" Dipastikan Tayang Januari 2020
» Perlihatkan Trailer Baru, Adaptasi Live-Action Kedua 'Tokyo Ghoul' Dipastikan Tayang Juli 2019
» Weathering With You, Film Anime Terbaru yang Menawan dari Makoto Shinkai
» Wibu Bersiap! Dengeki Bunko: Crossing Void Versi Global Bakal Rilis 18 April?
» [SPECIAL] Alasan Sebenarnya Kenapa Anime Harem Selalu Disukai dan Dibenci

Iapun membuktikan hal tersebut dengan mengikuti pola olahraga yang dilakukan oleh Saitama tersebut. Dengan melakukannya mulai dari level 5 yaitu setengah porsi olahraga dari Saitama dan berangsur-angsur bertambah yang pada akhirnya menjadi level 10 persis yang dilakukan oleh Saitama.

Melakukan hal tersebut selama 30 hari bukan tak ada hasil, iapun berhasil mempermuda tubuhnya dan membentuk tubuhnya jauh lebih baik dari setelah Imlek dimana ia tidak melakukan olahraga apapun. Berat badannya berkurang sebanyak 5kg buncitnyapun hilang dan sekarang ia menjadi pria Alpha dengan sixpack yang membalut perutnya.

Gimana nih Kotakers? Tertarik untuk mencoba olahraga ala karakter anime ini? Sudah ada yang berhasil kok, berarti ini worth untuk dilakukan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru