NEWS

Zodiac Sign Keempat Telah Muncul! Hilda dengan Zodiak Aries

Bill13   |   Rabu, 20 Mar 2019

Hilda merupakan salah satu hero Mobile Legends yang dianggap sangat imba karena darah yang sangat tebal serta damage yang sangat nyakitin. Selain itu, mobilitasnya juga sangat berkontribusi dalam team fight.

Hero tanker ini akan segera mendapatkan skin terbarunya yaitu skin Zodiac Sign dengan Zodiak Aries. Aries merupakan rasi Zodiak pertama, yang dilambangkan dengan domba, jadi tak khayal kostum HIlda sedikit merembet dengan tanduk-tanduk yang khas sekali dengan domba.

Baca ini juga :

» Seorang Ibu di Kediri Terkena Tagihan PascaBayar 11 Juta akibat Anaknya Membeli Diamond Tanpa Izin
» 'Diatas Langit Masih Ada Onic!', Celotehan Udil Sang Roster Onic Esports Menuai Bermacam Komentar
» Ini Dia X.Borg, Hero Terbaru Mobile Legends yang Bisa Meledakan Diri!
» Samurai Berarmor Oni! Skin Epic Terbaru Saber Onimaru
» [SPECIAL] Ini Dia Alasan Mengapa Tier Epic Dijuluki Sebagai Tier Neraka!

Skin ini juga mengikuti skin Zodiac Sign yang sudah ada sebelumnya yang tentunya dimiliki beberapa hero di Mobile Legends seperti Minotaur (Taurus), Aurora (Aquarius), dan yang terakhir si Assassin nyentrik Lancelot dengan rasi bintang Pisces. Tanpa berlama-lama lagi mari sedikit intip penampakan dari Hilda Zodiac Sign Aries.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru