NEWS

Dragon Ball FighterZ Tambahkan Karakter Playable Goku dari Dragon Ball GT

VolkanKaya   |   Kamis, 21 Mar 2019

Siapa sangka jika usaha Arc System Works dalam meracik game fighting Dragon Ball dapat berbuah manis, dimana Dragon Ball FighterZ bisa dibilang adalah game adaptasi terbaik dari seri shonen tersebut. Tidak hanya menawarkan mekanisme gameplay dan kualitas grafis yang solid, game ini juga sudah mewarnai scene kompetitif dengan basis komunitas yang cukup aktif. Demi menjaga antusiasme yang konsisten ini, pihak developer dan Bandai Namco sudah menawarkan berbagai update terbaru berupa karakter DLC.

Berbicara soal karakter DLC, belum lama ini mereka akhirnya memperlihatkan wujud dari karakter playable baru yang tidak lain adalah Goku dari Dragon Ball GT. Hadir sebagai bagian dari FighterZ Pass 2 seperti Jiren dan Videl, Goku dari seri Dragon Ball GT ini akan dibekali dengan kekuatan originalnya seperti Reverse Kamehameha, Power Pole, Super Spirit Bomb dan Super Kamehameha. Jadi walaupun wujudnya masih kecil, Goku dari seri GT ini memang cukup tangguh dari tingkat kekuatan.

Baca ini juga :

» Pemain Harus Bayar IDR 90 Juta Lebih Untuk Dapatkan Semua Skin di Mortal Kombat 11
» Hadirkan Grafis Mengagumkan, Game Original 'Dino Crisis' Dapatkan Mod HD Texture Pack
» Persona 5 The Royal Unjuk Trailer yang Super Fantastis, Versi Global Siap Dirilis di 2020!
» [SPECIAL] Salah Satu Seri Terbaik? Inilah Roundup Review Untuk Mortal Kombat 11
» Game Berkebun Doraemon ala Harvest Moon BTN Juga Dipastikan Rilis di PC!

Dragon Ball FighterZ sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Untuk penampakan lebih jelas dari sosok Goku ini, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru