NEWS

Alan Walker Bekerja Sama dengan PUBG Mobile Merilis Hoodie dan Masker Special

Bill13   |   Kamis, 21 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang pertama, tentu PUBG Mobile banyak membawa kejutan terbaru untuk para pemain setianya. Tepat pada hari ini PUBG Mobile mereset rank Season 5 yang artinya semua pemain dengan tier tertinggi akan kembali menjadi tier Platinum.

Royale Pass Season 6 juga hadir dengan bermacam-macam hadiah yang menarik dengan membelinya seharga 600UC atau 1800UC untuk langsung menjadi level 25. Dalam Royale Pass kali ini menawarkan beberapa skin atau item kosmetik bertema Cyberpunk, 4 skin senjata, dan beberapa emote khusus yang hanya bisa didapatkan di Royale Pass kali ini.

Baca ini juga :

» 5 Cara Bermain PUBG Mobile Terbaik yang Layak Diikuti dari YouTuber!
» 5 Lokasi Untuk Mendapatkan Falcon di PUBG Mobile
» Tips Anti To Soon, Mendarat Mulus di PUBG Mobile
» 5 Hal Positif yang Bisa Kamu Dapatkan Ketika Bermain PUBG Mobile di Bulan Puasa
» Seorang Kreator Komik Indonesia Menggambar Karakter Marvel dengan Style Zaman Kerajaan Majapahit

Tak lupa pula, PUBG juga mengadakan kerja sama dengan salah satu DJ ternama di dunia yaitu Alan Walker. Hasil dari kolaborasi ini adanya skin yang hanya bisa diperoleh dalam waktu terbatas seperti Hoodie, Topi, dan Masker. Serta digantinya theme PUBG Mobile dengan lagu-lagu dari Alan Walker yang bisa diputar ketika berada di Lobby.

Alan Olav Walker ialah produser rekaman dan DJ berkebangsaan Norwegia-Inggris, dan di kenal berkat lagunya yang berjudul "Faded". Alan Walker di dalam setiap videonya selalu ditandai dengan Hoodie hitam dan juga masker hitam dengan lambang AW dibelakan Hoodienya.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru