NEWS

Disney Resmi Merilis Sinopsis dari Film Avengers: Endgame

Billy Mariza   |   Kamis, 21 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hanya hitung beberapa hari lagi menunggu sebuah film yang menurut dari perkataan Doctor Strange sendiri disaat-saat penutupan dari Avengers: Infinity War "kita berada di Endgame sekarang". Captain Marvelpun sudah hadir ke bumi, namun Pahlawan Terkuat Bumi sudah hancur, sungguh akan menarik melihat perkembangan dari cerita ini menurut Marvel Cinematic Universe sendiri.

Semua mata sudah pasti tertuju kepada Trailer Avengers: Endgame yang baru saja rilis beberapa minggu yang lalu. Memperlihatkan nasib alam semesta setelah terkena "Snap" dari jari Thanos yang mengakibatkan hilangnya setengah populasi dari Universe.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Dalam klip tersebut mengungkapkan bahwa para pahlawan tidak puas dengan akhir ini dan akan melakukan apa saja demi mengembalikan apapun yang telah diambil oleh sang Mad Titan. Walt Disney Studios-pun merilis sinopsis resmi untuk film yang akan datang, dan sedikit membocorkan tentang apa yang dilakukan Avengers nanti di dalam film.

"Jalannya peristiwa besar yang digerakkan oleh Thanos yang memusnahkan setengah jagat raya dan mengalahkan serta memaksa Avengers yang tersisa untuk mengambil satu langkah terakhir dalam sebagai puncak dari semua film Studios Marvel di dua puluh dua film, Avengers: Endgame."

Trailer baru juga memberikan penampilan pertama dari Carol Danvers bergabung dengan Pahlawan Terkuat Bumi versi MCU. Berhadapan dengan Thor dan saling memberi tatapan intimidasi, yang ditutup dengan Carol yang tak bergeming sama sekali meskipun StormBreaker melaju kearahnya, dan Thor sepertinya cukup menyukai hal tersebut.

Avengers: Endgame sendiri akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 26 April mendatang, siapkah menjadi saksi kemenangan dari para Avengers? atau sekali lagi Avengers akan takluk kepada si Titan Gila Thanos? Layak untuk dinanti!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru