NEWS

Kotal Kahn Dipastikan Menjadi Karakter Terakhir yang Hadir di Mortal Kombat 11

Salinolino   |   Kamis, 21 Mar 2019

Akhirnya karakter baru untuk Mortal Kombat 11 hadir lagi, yakni Kotal Kahn. Sebelumnya kita tahu bahwa Kotal Kahn sendiri telah ada pada Mortal Kombat X. Pada trailer terbarunya, pejuang Osh-Tekk sekaligus Emperor of Outworld ini, menampilkan gameplay yang terlihat berbeda dari MK X, dimana ada movement yang membuat dirinya berubah menjadi seekor Jaguar. Sayangnya meskipun menunjukkan beberapa gameplay Kotal Kahn yang cukup epik, sayang kita tidak dapat melihat dengan cara apa ia menghabisi musuhnya, dikarenakan dalam trailer tersebut Kahn lah yang harus terkena 'Fatality'.

Kotal Kahn sendiri dikonfirmasi langsung oleh developer Mortal Kombat 11, bahwa karakter ini akan menjadi roster terakhir yang dapat dimainkan.

Dalam Mortal Kombat 11 sendiri, developer selalu dapat menghadirkan sifat konyol atau lucu dari narasi, atau bisa juga hadir dalam bentuk gameplay. Selain menghadirkan hal lucu, tentu elemen berbau 'kematian' cukup kental dalam game ini. Dimana para karakter memiliki banyak cara untuk diperlihatkan dalam cara membunuh lawannya.

Baca ini juga :

» Mortal Kombat 11 Versi PC Ternyata Juga Diblokir di Indonesia!
» Selain Skill Absolute dan Rabam's Enlightenment, Black Desert SEA Hadirkan Event Berburu Telur!
» GTX 1650 Diluncurkan, 2 Jutaan Rupiah dengan Performa Hampir Mirip GTX 1060
» Game Berkebun Doraemon ala Harvest Moon BTN Juga Dipastikan Rilis di PC!
» Batal Hadir di Konsol, Apakah Mortal Kombat 11 Akan Dirilis di Indonesia Via Steam?

Mortal Kombat 11 direncanakan rilis pada tanggal 23 April 2018 mendatang, dan bakal hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Bagi para pemain yang melakukan pre-order, nantinya akan ada bonus berupa karakter Shao Kahn dan akses untuk mencicipi masa closed-beta pertama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru