NEWS

Noah Centineo akan Perankan He-Man dalam Reboot Masters of the Universe

Salinolino   |   Kamis, 21 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reboot dari film Master of the Universe akhirnya telah menemukan aktor yang cocok untuk memerankan He-Man. Noah Centineo, aktor yang meraih popularitas lewat film Netflix yang berjudul To All the Boys I've Loved Before, telah dipastikan akan memerankan karakter He-Man pada film Masters of the Universe.

Nantinya film reboot ini akan disutradarai oleh kakak adik, yakni Adam dan Aaron Nee. Mereka sendiri dikenal sebagai orang yang telah berhasil membuat suksesnya The Last Romantic dan Band Robbers.

Sebelumnya film Masters of the Universe sendiri pernah diadaptasi dalam bentuk animasi yang tayang pada tahun 1983 hingga 1985. Untuk versi film Masters of The Universe tayang pada tahun 1987.

Baca ini juga :

» Comeback! Game Original 'Monster Rancher' Dipastikan Rilis Ulang Tahun Ini!
» Tidak Lagi Eksklusif Konsol, Super Robot Wars V & X Akan Dirilis di PC!
» Selain Cpt. Price dan Soap, Call of Duty: Modern Warfare Akan Hadirkan Karakter Lama Lainnya!
» Persona 5 The Royal Unjuk Aksi Keren dan Kocak Phantom Thief 'Futaba Sakura'
» Dead or Alive 6 Akhirnya Rilis DLC Swimsuit Untuk Semua Karakter!

Selain akan main dalam Masters of the Universe, Centineo juga bakal hadir dalam reboot film Charlie Angles.

Untuk karakter He-Man pertama kali hadir dalam bentuk mainan dan juga dalam bentuk komik pada tahun 1982. He-Man sendiri adalah superhero dengan kekuatan yang luar biasa. Karakter He-Man bertujuan untuk melindungi Eternia dari kekuatan jahat Skeletor.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru