NEWS

Update 40GB! Monster Hunter World versi PC Dapatkan Update Peningkatan Kualitas Grafis

Keyboard22   |   Jumat, 22 Mar 2019

Monster Hunter World, adalah salah satu judul game yang bisa dibilang paling menghebohkan sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 ini. Hadir dengan hype yang begitu besar, tampaknya benar-benar di eksekusi dengan baik oleh Capcom. Semenjak dirilis di PC pada Agustus tahun lalu, basis penggemar Monster Hunter World semakin menjamur.

Untuk itu, Capcom bakal memberikan update terbaru khusus para gamer yang memainkan Monster Hunter World di PC bakal mendapatkan update high-resolution texture pack secara gratis dan diperkirakan update "opsional" tersebut akan berukuran sekitar 40GB dan membutuhkan setidaknya kartu grafis dengan memory 8GB.

Baca ini juga :

» Mortal Kombat 11 Versi PC Ternyata Juga Diblokir di Indonesia!
» Selain Skill Absolute dan Rabam's Enlightenment, Black Desert SEA Hadirkan Event Berburu Telur!
» GTX 1650 Diluncurkan, 2 Jutaan Rupiah dengan Performa Hampir Mirip GTX 1060
» Game Berkebun Doraemon ala Harvest Moon BTN Juga Dipastikan Rilis di PC!
» Batal Hadir di Konsol, Apakah Mortal Kombat 11 Akan Dirilis di Indonesia Via Steam?

Capcom sendiri sudah mengumumkan expansion terbaru yang diberi nama Monster Hunter World: Iceborne. Berdasarkan informasi dari producer Ryozo Tsujimoto, Iceborne adalah expansion yang sangat besar dan menawarkan konten baru yang bahkan setara dengan seri "G" atau "Ultimate" di beberapa seri Monster Hunter terdahulu. Monster Hunter World: Iceborne rencananya akan dirilis pada musim gugur 2019, eksklusif untuk PlayStation 4 dan Xbox One, lalu baru menyusul untuk PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru