NEWS

Jelmaan Clint Jaman Old? Ini Dia Granger, Hero Terbaru Marksman di Mobile Legends!

Salinolino   |   Jumat, 22 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti tidak kehabisan ide, Moonton lagi-lagi menghadirkan hero terbaru di Mobile Legends. Meski para penggemar telah tahu bahwa akan ada hero Marksman lewat surver hero, tetapi para penggemar belum tahu skill set yang dimiliki oleh Granger ini. Berpenampilan seperti Claude akan tetapi dalam versi 'dark', membuat hero ini terlihat keren dengan senjata yang ia pegang.

Granger sendiri cukup unik, dimana hero ini akan mendapatkan setengah attack speed dari emblem ataupun equipment.

Dan tidak perlu berlama-lama lagi, berikut adalah skill set yang dimiliki Granger!

Baca ini juga :

» Game Mobile Terbaru Attack on Titan: Humanity's Last Hope akan Bergenre RPG
» Keluar dari PG.Barracx, OkkyOzora Resmi Jadi Terminator untuk Divisi PUBG Mobile Louvre Esports
» Kabar Sedih, Tim Esports PG.Barracx Resmi Melepas Roster Tim Divisi PUBG Mobile
» Berawal dari Mabar, Sepasang Kekasih Pemain Mobile Legends Menikah
» Auto Chess Mobile

Skill

Caprice (Skill Pasif): Granger selali siap dengan 6 peluru miliknya, dimana angka 6 adalah angka keberuntungannya, setiap peluru ke 6 yang ia tembakan akan menyebabkan critical damage. Granger sendiri akan mendapatkan setengah attack speed dari Item atau Emblem.

Rhapsody (Skill Pertama): Granger menembakan semua pelurunya ke arah yang telah ditentukan. Setiap peluru akan menghasilkan serangan fisik.

Rondo (Skill Kedua): Granger melakukan blink ke arah yang ditentukan, dan 2 basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan damage sebesar 10%. Setiap serangan mengenai hero lawan, maka CD skill ini akan berkurang sebesar 0.4 detik.

Death Sonata (Skill Ultimate): Granger merubah Violin miliknya menjadi sebuah senjata. Violin tersebut dapat menembakan tiga peluru super. Peluru ini akan melewati minion dan hanya berefek kepada hero saja. Saat peluru terkena musuh, maka peluru ini akan meledak dan melambatkan pergerakan musuh sebesar 80%.

Dan itulah skill set yang dimiliki Granger. Dilihat dari skill pertamanya, kita bisa melihat bahwa hero ini mengingatkan kita terhadap Clint jaman Season 1. Dengan hadirnya Granger di Original Server, apa Granger bisa menjadi saingan dari Claude?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru