Feature

Mau Barbar? atau Santai? Ini tempat looting Terpanas di PUBG LITE (Erangel)

oleh: Billy Mariza
Posisi menentukan prestasi, istilah ini sangat pas dalam hal bermain PUBG LITE, karena sifat para pemain tentunya berbeda-beda. Ada yang ingin langsung melawan musuh, dan ada yang ingin ngelooting perkaya diri lalu mencari musuh atau malah camper di suatu tempat menunggu hingga circle mengecil.

Jika ingin bermain santai, kalian cukup hindari alur utama lintas pesawat dan ambil jarak sejauh mungkin keujung map, maka kota itu tidak akan ada pemainnya atau bisa ambil rumah-rumah kecil yang sudah pasti tidak ada musuh di sana.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Membosankan? Tidak seru? para pemain bar-bar akan merasa hal tersebut membosankan jika terlalu bermain aman, dan bisa saja keseruan bermain survivalnya menjadi hilang. Nah, buat kalian nih para barbarian, Kru KotGa akan memberimu tempat terpanas dan terbaik yang selalu menjadi destinasi utama para pemain, dan pastinya kalian akan segera menemukan para pemain lainnya di sana, jadi siapkan dirimu ya!

Beberapa tempat terpanas dalam PUBG LITE dan khusus map Erangel!

Georgopol dan Novoreprnoye

Merupakan tempat looting terbaik, dengan senjata yang bertebaran di atas kontainer dan segala jenis senjata, helm, dan armor terbaik ada disana. Disitu ada gula disitu ada semut, akan ada banyak musuh yang akan mendarat di tempat yang sangat menjanjikan ini. Jadi usahakan kalian tidak terlalu terbuka seperti di atas kontainer karena bisa saja akan jadi sasaran empuk meskipun looting-an paling direkomendasikan oleh Kru KotGa adalah di atas kontainer.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru