NEWS

Kompetisi Memanas, Inilah Keseruan dari Ajang PUBG Mobile Campus Championship 2019!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 23 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan semakin mendominasinya genre Battle-Royale di industri game saat ini, Indonesia sekarang juga termasuk negara dengan jumlah pemain aktif yang tinggi. Termasuk platform mobile tentunya, dimana PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale yang menjadi hit besar di semua kalangan. Popularitasnya yang semakin diakui di tanah air akhirnya membawa game ini pada puncak yang lebih tinggi lagi, yaitu dengan mengadakan turnamen tingkat besar lewat ajang PUBG MOBILE Campus Championship 2019.

Turnamen yang sudah memasuki babak Grand Finalnya mulai sekarang sampai besok tanggal 24 Maret ini mengadu 16 tim pilihan dari berbagai Universitas di Indonesia, dimana mereka harus berkompetisi untuk memperebutkan prize pool sebesar IDR 300 juta rupiah. Untuk menambah keseruannya, acara ini juga mengundang beberapa guest star ternama mulai dari Boy William, Ariel Noah, Ten 2 Five serta pertandingan seru bersama para Influencer seperti Fatal Fighters.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan

Sejak pertandingan dimulai, setiap tim memperlihatkan skill bermain dan komunikasi yang sangat handal. Pertandingan berjalan dengan sangat sengit, dimana UPH Surabaya berhasil mendapat skor 15 kill dan menempatkannya sebagai pemenang di ronde pertama. Ronde kedua juga tidak kalah menariknya, karena Universitas Sam Rantulangi dari Manado berhasi menyabet kemenangan di ronde tersebut dengan total 6 kill, skor yang cukup tipis dengan Universitas AMIKOM Yogyakarta (5 kill) dan Universitas Dian Nuswantoro (3 kill). Pertandingan sejauh ini masih berjalan dengan sengit dan akan terus berlangsung hingga ronde keempat.

Jika kamu penasaran untuk melihat event ini, PUBG MOBILE Campus Championship 2019 diadakan di Mall Taman Anggrek Jakarta mulai hari ini sampai tanggal 24 Maret besok. Bagi yang tidak bisa menghadiri acaranya, turnamen ini masih ditayangkan melalui fanspage official PUBG Mobile (ID) dan channel YouTube resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru