NEWS

Developer Fate/Grand Order Siapkan Game Mobile Terbaru dengan Unreal Engine 4

Taufik Hidayat   |   Minggu, 24 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa Fate/Grand Order adalah salah satu game mobile yang paling populer. Bagi kamu yang setidaknya memainkan game Fate/Grand Order pastinya tahu betul dong siapa yang mengembangkan game tersebut? Yap, DelightWorks. Kabarnya, mereka juga sedang menyiapkan game terbarunya yang bakal diberuntukkan untuk mobile nih Kotakers.

Nampaknya, proyek mereka kali ini tidak main-main. Melalui ajang Anime Japan 2019, DelightWorks telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game mobile yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Sayangnya mereka belum mengungkapkan judul game tersebut.

Baca ini juga :

» Umumkan Operation Chrono, Free Fire Kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo?
» Sudah Gak Laku? Game Mobile Anime 'Goblin Slayer: The Endless Revenge' Akan Ditutup!
» Game Mobile Terpopuler 2020! Genshin Impact Menangkan Penghargaan Game Terbaik di Google Play Store
» Iri Bilang Bos! Free Fire Pecahkan Rekor Angka Penonton Lifetime YouTube Gaming
» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego

DelightWorks menyebutkan game tersebut akan memiliki jalan cerita yang menarik dengan daya tarik utamanya adalah "ekspresi visual" dan juga "game yang menyenangkan". Detail lebih jelasnya akan diumumkan lebih lanjut. Melalui trailer di atas, setidaknya juga sudah diperlihatkan kualitas visual yang fantastis yang dibalut dengan Unreal Engine 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru