NEWS

Movie 'Saekano' Perlihatkan Trailer Perdananya, Tayang Musim Gugur 2019!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 24 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya anime apa paling dinantikan season selanjutnya. Salah satunya kru KotGa pasti akan menjawab Saenai Heroine no Sodate-kata aka Saekano. Saekano akan hadir kembali. Bukan kembali hadir dalam format series, melainkan akan hadir dalam format movie. Setelah cukup bungkam selama hampir satu tahun, akhirnya adaptasi movie Saekano kembali mengemuka.

Semakin dengan jadwal tayangnya yang direncanakan pada musim gugur 2019 di Jepang, movie yang diberinama Saenai Heroine no Sodate-kata Fine tersebut akhirnya memperlihatkan trailer perdananya. Movie tersebut dikerjakan oleh studio CloverWorks. Sayangnya, belum ada tanggal tayang pasti yang diumumkan.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Menceritakan seorang pemuda bernama Tomoya Aki yang ingin membuat game visual novel dan menjadikan Megumi Katou teman sekelasnya sebagai main heroine di game besutannya. Seiring berjalannya waktu dan proses pengembangan game bersama tersebut, perasaan Tomoya Aki yang dasarnya adalah seorang otaku berubah dan mencintai wanita 3D. Kira-kira bagaimana ya kelanjutan hubungan Tomoya dan Katou?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru