NEWS

WINNER WINNER CHICKEN DINNER, AMIKOM Yogyakarta Resmi Keluar Sebagai Champions PMCC ID

Billy Mariza   |   Minggu, 24 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melalui babak penyisihan yang cukup ketat di seluruh Universitas di Indonesia, akhirnya terpilih 16 tim atau kampus yang berhak untuk melaju dan siap bertanding untuk menjadi Champion dalam babak Grand Final PUBG Mobile Campus Championship dan memperebutkan total hadiah sebesar IDR 300 Juta yang dilaksanakan pada tanggal 23-24 di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Permainan yang sangat apik nan menarikpun ditampilkan para pemain, banyak hal-hal yang tak terduga terjadi. Bahkan salah satu pemain dari tim Binus memberikan serangan Pan ke musuh yang knock, walaupun pada akhirnya mereka harus jatuh secara bersamaan dan tereliminasi terlebih dahulu di pertandingan terakhir. Namun dalam permainan yang berlangsung selama 2 hari berturut-turut, PMCC ID akhirnya mengumumkan sang juara dalam pertarungan tersebut.

Baca ini juga :

» Bigetron Esports Resmi Menjadi Champions PUBG Mobile Club Open 2019 Region Indonesia!

AMIKOM Yogyakarta resmi menjadi Champion dalam PMCC ID pertama dengan mengukuhkan tiga Chicken Dinner dalam Delapan Ronde yang digelar dalam dua hari. Merekapun membukukan total 238 poin dan disusul oleh Universitas Sam Ratulangi Manado ditempat kedua dengan total 154 poin. Sedangkan diurutan ketiga ditempati oleh Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta dengan total 138 poin.

Tidak hanya pertandingan yang berlangsung seru yang ditawarkan oleh PMCC ID, namun adanya beberapa Bintang Tamu seperti Boy William dan Ten 2 Five dengan lagu "I will Fly" yang membuat para penonton PMCC ID ikut bernyanyi ria mengikuti alunan musik yang ada. Serta adanya beberapa booth serta spot-spot foto yang sangat menarik dan instagramable khususnya bagi para pemain dan pecinta PUBG Mobile.

(Kotak Game)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru