NEWS

Ragnarok M Eternal Love Resmi Hadirkan Kolaborasi dengan Ultraman!

Salinolino   |   Senin, 25 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan kolaborasi dengan Evangelion, baru-baru ini Ragnarok M Eternal Love siap membuat kejutan lagi untuk para pemainnya. Pada bulan Maret hingga April mendatang, Ragnarok M siap menghadirkan event kolaborasi dengan Ultraman. Dalam event ini, pemain dapat memiliki equipment baru melalui gacha.

Berbeda dengan gacha lainnya, dimana nantinya kamu dapat membeli box bernama Monster's Wish yang memiliki harga 18 Big Cat Coin. Nantinya dalam box tersebut akan berisikan makanan Eleking (Cosmic Soup), Ultraman Comic's Breath, Talent Fruit lv.5, dan juga M78 Nebula Costume Voucher.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Jika kamu beruntung mendapatkan voucher M78 Nebula Costume, kamu akan memiliki kesempatan untuk menukarkannya dengan lima barang ekslusif. Dikarenakan salah satu item yang cukup bagus, maka untuk mendapatkannya pun sangat sulit. Bisa dicontohkan kemungkinan kamu mendapatkan voucher tersebut dari 10 box, kemungkinan kamu hanya mendapatkan 1.

Jadi sudah siapkah kamu para pemain Ragnarok M Eternal Love untuk membakar uang milikmu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru