NEWS

KOEI Tecmo Resmi Umumkan Game Terbaru 'Attack on Titan 2: Final Battle'

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seri kedua untuk game Attack on Titan buatan KOEI Tecmo memang tidak memberikan dobrakan yang signifikan saat pertama kali dirilis, namun siapa sangka jika pihak developer masih memberikan dukungan penuh untuk game ini demi memuaskan para penggemar setianya. Agar dapat mengikuti perkembangan plot ceritanya yang sudah semakin jauh, akhirnya pihak KOEI Tecmo kembali mengumumkan game terbarunya untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC yang kali ini diberi nama Attack on Titan 2: Final Battle.

Seperti namanya, game ini adalah versi terbaru dari Attack on Titan 2 yang merangkum jalan cerita dari season 3 animenya. Selain konten cerita, Final Battle juga akan menghadirkan karakter playable baru, mekanisme gameplay dengan Thunder Spears, tambahan anti-personnel combat menggunakan omnidirectional mobility gear dan mode Wall Reclamation.

Baca ini juga :

» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak
» DLC 'Echoes of the Fallen' Untuk Final Fantasy XVI Sudah Rilis!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Diablo IV Umumkan Ekspansi Pertamanya Vessel of Hatred, Siap Rilis Akhir Tahun 2024!

Mode Wall Reclamation sendiri memungkinkan pemain untuk membentuk skuat mereka tanpa batasan khusus. Berbekal skuat pilihan terbaik, para pemain akan diberi kebebasan untuk perburuan besar melawan titan yang menguasai berbagai wilayah. Sebagai tambahan, bagi para pemain yang sudah memiliki game originalnya, Attack on Titan 2: Final Battle nantinya bisa didapat via DLC berbayar.

Informasi lebih lanjut termasuk penampakan gameplay perdananya akan diperlihatkan pada sesi livestream khusus yang diadakan KOEI Tecmo pada tanggal 30 Maret mendatang, jadi jangan lupa untuk catat jadwalnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru