NEWS

Resmi! Black Desert Mobile Rilis Global Pada Tahun 2019

Taufik Hidayat   |   Senin, 25 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pastinya kamu sudah tahu betul bahwa salah satu game MMORPG yang paling digandrungi saat ini adalah Black Desert Online. Sayangnya, tidak semua gamer mampu untuk memainkan game tersebut, entah karena tidak adanya waktu bermain di depan komputer, atau spesifikasi PC yang kurang memadai. Hal tersebut yang sepertinya membuat Pearl Abyss memutuskan untuk merilis versi Mobile.

Melalui halaman Facebook resminya, Black Desert Mobile dipastikan bakal rilis secara global pada tahun 2019 mendatang. Sayangnya, Pearl Abyss belum mengumumkan kapan jadwal perilisannya. Namun para gamer yang menantikannya sudah tidak perlu khawatir, karena versi bahasa Inggris tersebut setidaknya sudah bisa dipastikan rilis tahun ini.

Baca ini juga :

» Siap Menjelajah Tempat Baru, Hadum’s Realm Kini Sudah Tersedia di Black Desert Mobile
» Ini yang Ditunggu! Class Hashashin Baru Telah Tiba di Black Desert SEA dan Black Desert Mobile!
» Update Terbaru, Black Desert Mobile Hadirkan PvP Mode Siege War
» Review: Black Desert Mobile, MMORPG yang Tak Hanya Soal Grinding dan Quest
» Resmi! Black Desert Mobile Dipastikan Rilis Global Tahun Ini!

Ketika pertama kali merilisnya di Korea Selatan, Pearl Abyss juga mengatakan bahwa Black Desert Mobile tidak hanya dirilis untuk daerah tertentu saja, tetapi ditargetkan untuk pasar global. Dengan kata lain, ketika dirilis nanti pertama kali di Korea Selatan, tidak perlu menunggu waktu yang lebih lama untuk menanti Black Desert Mobile versi global ini.

Jadi, sepertinya tinggal menunggu waktu saja bagi Pearl Abyss membagikan detail lebih lanjut. Jika akan ada perilisan khusus di wilayah Asia Tenggara, kemungkinan Black Desert Mobile juga akan mendapatkan versi bahasa Indonesia layaknya versi PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru