NEWS

Crash Team Racing Nitro-Fueled Perlihatkan Gameplay Terbaru, Unjuk Konten Eksklusif Untuk PS4

Taufik Hidayat   |   Selasa, 26 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game yang pertama kali dikembangkan dan dirilis oleh Naughty Dog ini telah berhasil menyalip beberapa game racing serupa yang pernah dirilis di zamannya seperti Mario Kart atau Chocobo Racing - Crash Team Racing sudah dipastikan mendapatkan versi remake layaknya Crash Bandicoot.

Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, Crash Team Racing Nitro-Fueled mendapatkan berbagai detail terbaru. Activision memastikan bahwa versi PlayStation 4 bakal mendapatkan konten eksklusif seperti Retro skins untuk Crash, Coco, dan Cortex, Retro karts, dan juga sirkuit Retro.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Crash Team Racing Nitro-Fueled adalah versi remake penuh dari versi PS1 terdahulu. Tidak hanya model karakter dan animasinya, seluruh desain track hingga gameplay juga mengalami perombakan grafis penuh dengan kualitas maksimal. Sebuah kejutan yang sangat menggembirakan tentunya, mengingat sudah banyak fans di seluruh dunia yang menantikan momen dimana CTR akan kembali hidup.

Crash Team Racing Nitro-Fueled sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch. Belum ada kepastian mengenai versi PC, namun kemungkinan besar rilisnya di Steam juga akan menyusul seperti Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru