NEWS

Siapkan Guildmu untuk Pembaruan Terbaru Ragnarok M, Guild Versus Guild Telah Dimulai!

Billy Mariza   |   Selasa, 26 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game MMORPG dalam platform Mobile yang saat ini sedang hangat-hangatnya yaitu Ragnarok M: Eternal Love telah memberikan pembaruan fitur di dalam gamenya yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pemainnya. Tak lain dan tak bukan ialah fitur Guild Versus Guild (GVG).

Ini adalah fitur dimana para pemain dalam satu guild harus bertarung sama lain dan menyerang emperium atau menduduki kastil dalam kurun waktu yang ditentukan. Hal ini seperti mengadaptasi dari Ragnarok Classic yang setiap kota seperti Prontera, Payon, Geffen, Aldebaran, Yuno nantinya akan memiliki kastil lebih dari 1 biasanya ada 3-5 kastil yang bisa di perebutkan.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Samsung Gak Mau Ketinggalan Apple, Kerja Sama dengan AMD dan Qualcomm
» ASUS Resmi Meluncurkan Smartphone Compact Terbarunya Zenfone 10 di Indonesia
» Tampilkan “Gaya Sultan, Performa Jagoan”, vivo Y36 Sudah Dapat Dibeli Hari Ini

Setiap kastil memberikan hadiah yang berbeda antara satu dengan yang lain. Hal ini membuat beberapa kastil akan lebih ramai diperebutkan karena Item yang bisa di dapatkan jauh lebih bagus dan mahal.

Guild War akan dimulai pada tanggal 28 Maret mendatang dan diadakan setiap Kamis dan Minggu malam jam 21.00 sampai dengan 22.00 yang nantinya akan menjadi sebuah hari spesial bagi setiap guild. Jadi gimana? Sudahkah kalian siap dengan pembaruan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru