NEWS

Booker T Dilarang Bermain Game di Ruang Ganti Oleh WWE

Billy Mariza   |   Selasa, 26 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Booker T? Sebagai salah satu pegulat profesional yang lama dan sukses dan akan segera menjadi WWE Hall of Famer sebanyak dua kali. Meskipun begitu, tentu ia mengalami kesulitan di belakang panggung dimasa-masa karirnya.

Selain pertengkaran dunia nyata yang dipublikasikan dengan sesama pegulat Batista, ia juga pernah dapat masalah dengan para eksekutif WWE karena bermain video game di ruang ganti, yang akhirnya membuat hal tersebut dilarang untuk dilakukan.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Peluncuran Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
» 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends, Damagenya Sakit!
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!

Booker T sendiri yang mengatakan dalam episode pertama podcast Hall of Fame-nya yang mengungkapkan bahwa setelah ia memenangkan Kejuaraan Kelas Berat Dunia di WCW, ia meminta agar televisi 50 inci dipasang di ruang ganti agar bisa bermain game.

Namun sayangnya, hal ini tidak ia dapatkan ketika ia menandatangani kontrak dan menjadi pegulat di bawah WWE. Iapun berinisiatif untuk membawa game dengan "sistem portabel" dan bermain Madden NFL di belakangan panggung bersama D'Lo Brown. Akibat hal ini, merekapun di interupsi oleh agen WWE Michael Hayes, dan memberi memo pelarangan bermain game di ruang ganti.

Untuk sekarang WWE tampaknya jauh lebih menerima permainan video di ruang ganti saat ini, akibat Xavier Woods dari The New Day, yang salurannya berisi konten gaming dan sering menampilkan pegulat WWE sebagai bintang tamu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru