NEWS

Mobile RPG Ternama 'HIT' Akan Segera Ditutup Pada Mei Mendatang

Keyboard22   |   Rabu, 27 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang di industri game mobile pasti tahu betul salah satu RPG besutan Nexon yang berjudul Heroes of Incredible aka HIT yang ketika pertama kali dirilis sangat booming dengan kualitas grafisnya yang sangat memukau. Sayangnya, sepertinya kamu harus mengucapkan selamat tinggal nih Kotakers.

Melalui halaman Facebook resminya, Nexon telah resmi mengumumkan bahwa HIT akan segera ditutup pada 9 Mei mendatang. Sejak tanggal 25 kemarin, pembelian barang in-game sudah ditiadakan. Tidak mengherankan memang karena game tersebut semakin lama sudah berkurang komunitasnya dengan perilisan berbagai mobile RPG terbaru lainnya.

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Game Mobile Terbaru Final Fantasy Brave Exvius Tactical, Sudah Buka Pra-Registrasi
» Selamat Tinggal Purgatory! Untuk Sementara, Map Free Fire Satu Ini Hilang di Mode Klasik
» Gaming Makin Puas, ASUS Umumkan Headset Gaming ROG Theta 7.1!
» Versi Global 'War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius' Siap Dirilis Sebentar Lagi!

HIT sendiri menggunakan grafis full 3D yang bisa dibilang sangat memukau dan berbeda dengan game mobile 3D lainnya. Pasalnya masih jarang games yang menggunakan Unreal Engine 4 pada zamannya. Selain itu HIT juga menjadi game yang kaya akan fitur mulai dari skill tree system yang unik, serta karakter yang beragam. Ditambah lagi terdapat aerial combo, gerakan melempar, dan juga kemampuan membanting yang seru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru