NEWS

Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation Sudah Tersedia Dalam Bahasa Inggris

Taufik Hidayat   |   Rabu, 27 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dead or Alive adalah franchise game fighting yang menawarkan karakter-karakter seksi di dalamnya, terutama Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation yang mengedepankan fanservice. Masih berjalan hingga saat ini. Apakah kamu salah satu gamer yang masih memainkan game tersebut?

Kabar baiknya, kini Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation sudah tersedia versi bahasa Inggrisnya dan bisa di download gratis langsung melalui Steam. Karena Indonesia terkena Region Lock, kamu bisa download melalui halaman SteamDB. Lalu klik tombol hijau bertuliskan "Free" sambil menjalankan Steam. Nanti akan muncul pop-up dan klik membukanya melalui Steam. Maka Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation sudah bisa terinstall di library Steam milikmu.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Dead or Alive memang merupakan game fighting yang berisi karakter-karakter cewek yang seksi dan menggoda. Akan tetapi, pada Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation para gamer tidak akan menemukan genre fighting di dalamnya. Game tersebut akan memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan berbagai karakter Dead or Alive yang berpusat pada elemen mini-game dan rekreasinya saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru