NEWS

Event Cherry Blossoms dan April Fools Ramaikan Black Desert SEA

Taufik Hidayat   |   Rabu, 27 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bulan Maret semakin dekat, dan perayaan di Black Desert SEA menyambut bulan April Tidak terasa sudah sampai di penghujung bulan Maret, dan Black Desert SEA akan segera menyambut bulan April dengan berbagai perayaan yang sangat seru untuk para pemain. Mulai minggu ini, berbagai event menarik akan segera dihadirkan di Black Desert SEA. Apa saja event menarik tersebut?

Beberapa hari sebelum April Fools’ Day, Dosogan Nia akan mencari para "tukang bohong" terbaik diantara para pemain di Black Desert SEA. Para pemain dapat menguji ketrampilan dalam berbohongnya selama event tersebut yang diselenggarakan mulai 28 Maret hingga 3 April mendatang. Setelah itu, Dosogan Nia akan memberitakan dua pilihan. Para pemain akan mendapatkan poin yang berbeda tergantung dengan pada berapa banyakan kebohongan yang dikatakan. Jadi, bikinlah kebohongan yang sangat menarik selama event ini agar menjadi pemenang ya!

Baca ini juga :

» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Bakal di Luar Asia Tenggara? Ko Lius Berikan Bocoran Venue MSC 2024, di Tempat Berpasir!
» Klasemen W1D5 PMSL SEA Fall 2023: 4 Tim Indonesia Amankan Top 10!
» TERA Classic SEA akan Rilis 2 November 2022!
» Developer dari Black Desert Donasikan Rp 1,1 Miliar untuk Korban Perang di Ukraina!

Awal mulainya bulan April juga mendakan mekarnya bunga sakura aka Cherry Blossom. Black Desert SEA juga memiliki perayaan. Cherry Blossom Festival yang bakal dimulai minggu ini. Pertama, event pada tanggal 28 Maret hingga 10 April dimana petualangan dituntut untuk mengumpulkan bungka sakura yang nantinya dapat ditukar dengan Cherry Blossom Ornament Boxes atau Fine Accessory Box. Kedua, mulai 27 Maret hingga 10 April, pemain bisa memelihara pohon sakuranya sendiri di halaman rumah masing-masing untuk mendapatkan tambahan 20 Interior Points. Terakhir, pada tanggal 27 Maret hingga 24 April para pemain bakal disuguhkan pemandang indah spesial selama Cherry Blossom Festival berlangsung.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai event di bulan April mendatang, kamu bisa mengunjungi halaman ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru