NEWS

Seorang Caleg Memberi Tagline Winner Winner Chicken Dinner dalam Spanduk Kampanyenya

Billy Mariza   |   Kamis, 28 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile perlahan-lahan menjadi salah satu game wajib orang di Indonesia. Game berjenis Battle Royale ini tidak hanya membantu pemainnya menjadi lebih bijak dalam mengambil keputusan, namun juga bisa membantu para pemainnya menemukan lingkungan baru serta lingkaran pertemanan yang baru, yang merupakan salah satu hal positif dari sebuah game.

Berkat kepopuleran game ini, banyak instansi-instansi yang melibatkan PUBG Mobile sebagai salah satu daya tarik massa untuk aktivitas kampanyenya. Seperti Polres Malang yang membuat turnamen PUBG Mobile yang berhadiahkan pengurusan SIM secara gratis.

Baca ini juga :

» Perjuangan Berlanjut! 24 Tim PUBG Mobile Bersaing Menuju Grand Final di PMPL Season 2
» Rumor: Map Baru PUBG Bertema Pegunungan, Setuju Map Baru Lagi?
» PUBG Mobile Tembus 90FPS, Pengguna iPhone Dikabarkan Akan Tetap Mentok di 60FPS!
» Lebih dari 500 Tim Terkena Banned Karena Cheat di Turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2020 Fall Split
» Sambut Kemerdekaan, Free Fire Rilis Video Keren Bergaya Anime!

Seperti tidak mau kalah, salah satu Caleg DPRD Jakarta Dapil 7 yang bernama Robby Ferliansyah mencatut caption Winner WInner Chicken Dinner ke dalam spanduk kampanyenya. Tak lupa pula ia memasukkan wajahnya ke dalam salah satu avatar PUBG yang membuat kesan PUBGnya semakin terasa. Gimana? Kalian tertarik memilih caleg yang milenial seperti yang dilakukan Robby?

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru