NEWS

Pemenang Piala Presiden Esports 2019 Resmi akan Menjadi Perwakilan Indonesia di SEA Games 2019

Bill13   |   Kamis, 28 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak Grand Final Piala Presiden 2019 resmi akan di selenggarakan dari Istora Senayan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2019. Akan ada 8 tim dari babak penyisihan di seluruh Indonesia yang diundang mengikuti bootcamp dengan para pelatih dan manajer tentunya serta akan harus bertarung melawan 8 tim profesional yang ada di Indonesia.

Piala Presiden ini merupakan salah satu impian Presiden untuk komunitas esport Indonesia bersama empat kementerian, Kemenpora, BEKRAF, KSP, dan Kominfo dan diselenggarakan oleh Indonesia Esports Premier League.

Baca ini juga :

» Anti Lag-Lag Club! Mobile Legends Resmi Gunakan Unity Engine Pada Versi Terbarunya!
» Mobile Legends M1 World Championship Umumkan Total Hadiah 3,5 Miliar Rupiah
» Auto Kaya! Total Hadiah MPL Season 4 Capai 4 Miliar Rupiah
» Inilah Jadwal MPL Season 4 Minggu Pertama, EVOS vs RRQ Akan Bertemu Lebih Awal
» Upgrade Skin Mobile Legends Sekarang Banyak Variasinya

View this post on Instagram

Ready, set and game on !! Final @pialapresidenesports siap di gelar 30 dan 31 Maret 2019 !! Impian besar bapak @jokowi untuk skena komunitas esport Indonesia bersama empat kementrian, Kemenpora, BEKRAF, KSP dan Kominfo. Terima kasih telah mempercayakan @iespl.id untuk menjalankan event bersejarah bagi kami penggiat Industri esport Indonesia. - - Disaksikan Bapak Kepala BEKRAF @triawanmunaf serta bapak Yanuar Nugroho dari KSP, Bapak Mentri @nahrawi_imam kemarin di presscon menuju Grand Final dan Pembukaan Boot Camp menyampaikan bahwa pemenang dari Piala President esport ini akan mewakili Indonesia di SEA Games 2019 Filipina ... - - Selamat bertanding 16 team esport Mobile Legend di Grand Final Piala President esport. #indonesiamelegenda

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on

Sebagai tambahan, Bapak Kemenpora Imam Nahrawi dalam Presscon menuju Grand Final serta pembukaan Bootcamp menyampaikan bahwa pemenang dari Piala President Esports ini akan mewakili Indonesia di SEA Games 2019 Filipina untuk cabang game Mobile Legends nantinya.

Inilah Bracket serta tim yang akan bertanding nantinya dalam Babak Grand Final Piala Presiden 2019. Jadilah saksi dari pertarungan paling seru yang menentukan perwakilan Indonesia!

Lihat postingan ini di Instagram

Final semakin dekat! Bracket Piala Presiden Esports sudah keluar. 16 tim akan saling beradu dengan sistem gugur untuk mengukuhkan sebagai tim terbaik di Indonesia. Siapakah yang bakal menjadi Juara Piala Presiden Esports 2019? . Saksikan tanggal 30-31 Maret 2019 LIVE di @officialgtvid , Youtube @iespl.id dan @gamelyofficial . Beli tiketnya langsung di @tiketcom, @bliblidotcom , dan website @pialapresidenesports atau kunjungi website tiket.com/event/piala-presiden-e-sport-2019 , https://blibli.com/grandfinalpialapresiden , atau https://iespl.id/pialapresiden . #IndonesiaMelegenda #EsportsPialaPresiden #esportsIndonesia #BCAPialaPresidenEsports2019 #BlibliEsports

Sebuah kiriman dibagikan oleh Piala Presiden Esports 2019 (@pialapresidenesports) pada

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru