NEWS

Microsoft Melarang Pegawainya untuk Melakukan Aksi April Fools

Billy Mariza   |   Kamis, 28 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
April Mop atau April Fools merupakan hari dimana internet akan menjadi semarak karena hanya di tanggal 1 April orang-orang yang selalu menjaga kewarasannya tiba-tiba berperilaku konyol dan ya bisa saja malah berubah menjadi pribadi yang menjengkelkan.

Namun sebagai raksasa teknologi, Microsoft telah memberi memo internal perusahaan yang melarang prank untuk seluruh karyawannya. Memo itu diperoleh Verge yang ditulis langsung Chris Capossela sebagai Kepala Pemasaran Microsoft.

Baca ini juga :

» David GadgetIn: 2024 Tahun Yang Tepat Untuk Beli iPhone 12!? Ini Alasannya!
» Harga NFT Bored Ape Menurun dari 365 miliar jadi 762 juta, Investor Tuntut Pencipta Proyek NFT Tersebut!
» Selain Tempat Mencari Drama, Twitter Juga Bisa Digunakan Buat Mencari Kerja!
» YouTuber Tekno Linus Sebastian Umumkan Mundur Sebagai CEO Linus Tech Tips
» Moondrop Bagikan Art 'Waifu Material' IEM-nya Secara Gratis untuk Para User

Dalam memonya ia menulis agar semua tim Microsoft tidak melakukan aksi April Mop untuk publik, karena hal ini akan membuat lebih banyak kehilangan ketimbang keuntungan dengan mencoba lucu di hari tersebut. Iapun merasa kegiatan April Fools tidak menambah hal positif dan hanya terkesan membuang-buang waktu dengan kegiatan yang kurang produktif.

Luangkan waktu ketika pada tahun 2016, Google berpikir akan lucu dengan menambahkan mic dop gif yang menampilkan Minion fi Gmail. Alih-alih membuat tertawa, fitur ini justru memicu kecepatan massal yang akhirnya dengan cepat Google mematikan fitur tersebut.

Namun tenang, hal ini hanya berlaku di Microsoft, para pemain game pasti akan tetap mendapatkan lelucon ataupun pembaruan-pembaruan yang menjengkelkan dari game kesayangan mereka nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru