NEWS

BanG Dream! Dapatkan Adaptasi Movie, Season 3 Tertunda Hingga Januari 2020

Taufik Hidayat   |   Jumat, 29 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu. Para fans Bang Dream! di seluruh sudah cukup dihibur dengan anime season keduanya yang terbilang memiliki kualitas anime yang lebih baik dari season pertamanya. Apakah kamu salah satu yang menikmatinya?

Tidak berhenti disitu saja, melalui akun Twitter resminya, BanG Dream! dipastikan bakal mendapatkan adaptasi movie bertajuk BanG Dream! FILM LIVE yang akan ditayangkan pada September 2019 di Jepang. Sementara itu, season 3 tertunda sampai dengan Januari 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Girls Band Party berkisah tentang lima girlband yakni Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World! yang berkerjasama untuk menyukseskan sebuah acara musik yang akan digelar oleh studio band tempat mereka berlatih yaitu Girls Band Party. Kalau season pertamanya hanya menceritakan tentang band Poppin' Party, season kedua dan ketiga nanti akan menceritakan alur cerita band lainnya. Buat kamu para fans, tentunya wajib menantikan adaptasi anime-nya pada tahun 2019 dan 2020 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru