NEWS

Mantap! Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation Kini Sudah Bisa di Download Langsung di Steam

Keyboard22   |   Jumat, 29 Mar 2019

Beberapa hari yang lalu para gamer, khususnya bagi mereka yang berkecimpung dalam berbagai game Jepang yang mengedepankan fanservice, dikejutkan dengna perilisan Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation di Steam dalam bahasa Inggris tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sayangnya, tidak semua gamer dapat memainkannya, terutama di Indonesia.

Nah, kabar baiknya, kini KOEI Tecmo telah memastikan bahwa Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation sudah bisa di download oleh para gamer di seluruh Asia Tenggara, termasuk Indonesia melalui Steam. Kamu bisa download dan memainkannya secara gratis yang tentunya terdapat microtransaction di dalam game tersebut.

Baca ini juga :

» Cukup Lama Dinanti, PewDiePie Akhirnya Memainkan The Walking Dead: The Final Season
» Tidak Betah di San Andreas? CJ dan Big Smoke Telah Pindah ke Resident Evil 2 Remake
» [SPECIAL] Ingin Jago Pake Lahn? Ini Dia Skill-skill Lahn yang Perlu Kamu Tingkatkan!
» Dirasa Tidak Bermanfaat untuk Masyarakat, Irak akan Larang PUBG dan Fornite
» Jadi Crossover Terlucu? Tetris Siap Berkolaborasi dengan Hello Kitty!

Dead or Alive memang merupakan game fighting yang berisi karakter-karakter cewek yang seksi dan menggoda. Akan tetapi, pada Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation para gamer tidak akan menemukan genre fighting di dalamnya. Game tersebut akan memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan berbagai karakter Dead or Alive yang berpusat pada elemen mini-game dan rekreasinya saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru