NEWS

Dilarang Minum Banyak! Avengers: Endgame akan Berdurasi 3 Jam, Siapkah Kamu?

Bill13   |   Jumat, 29 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang diketahui, Avengers: Endgame nantinya dilaporkan akan sedikit lebih lama dari 3 jam. Puncak dari film 22 dari seluruh film Marvel Cinematic Universe dan salah satu film yang ditunggu etelah ending dari Cliffhanger Infinity War yang menghancurkan setengah populasi dari dunia.

Masih sebuah pertanyaan bagaimana Mad Titan Thanos dikalahkan dan apa upaya dari Earth Mighty Heroes, Avengers mengembalikan semuanya menjadi sedia kala. Film ini bukan hanya sekuel dari Infinity War, namun juga sekaligus memberikan gambaran bagaimana nasib Iron Man dan Captain America sebelum nantinya akan berganti era dengan para superhero terbaru.

Baca ini juga :

» 'Movie Terbaru Power Rangers Akan Diisi oleh Cast Baru', Ucap Red Rangers dari Power Rangers (2017)
» Pengganti ZiO! Kamen Rider Zero One Akan Menjadi Kamen Rider Pertama Era Reiwa
» Seorang Ilustrator Mengubah Serial Game of Thrones Menjadi Anime!
» Rita Ora Resmi Menyanyikan Theme Song dari Pokemon: Mewtwo Strikes Back Evolution
» Disney Menetapkan Halle Bailey Sebagai Ariel dalam Live Action 'The Little Mermaid'

AMC Theaters, dakam halaman pagenya menberikan daftar tentang berapa lama Avengers: Endgame akan diputar dan ya, film itu nantinya akan berdurasi sekitar 3 jam 2 menit. AMC-pun buru-buru menghapus runtime tersebut namun MCU Exchange berhasil mengambil screenshot sebelum informasi tersebut dihapus.

Meskipun ini bukan runtime resmi Endgame, dan belum dikonfirmasi resmi dari Disney atau Marvel, namun sepertinya bisa saja terjadi. Awal bulan ini, sutradara Joe dan Athony Russo mengunci pengeditan terakhir mereka. Nantinya semua hal itu akan terjawab ketika filmnya yang direncanakan akan rilis pada 26 April mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru