NEWS

EVOS Resmi Juarai ESL Indonesia Championship!

Salinolino   |   Jumat, 29 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengalahkan tim Saudara eSports (SES) dengan skor telak 3-1, EVOS berhasil menjadi juara ESL Indonesia Championship. Dengan berhasil memenangkan kejuaraan bergengsi tersebut, EVOS divisi AOV tetap menjadi tim nomor wahid se-Indonesia. Jejak mereka sendiri cukup lancar pada fase kualifikasi.

Dalam semifinal ESL sendiri, tim EVOS telah berhasil membuat tim GGWP.ID tunduk dengan skor 3-0 tanpa balas. Kemudian lawan tandingnya di final, yaitu SES berhasil menundukan tim Bigetron pada babak semifinal dengan skor 3-1.

Baca ini juga :

» Senator Anti Gacha, Josh Hawley Mengaku Diterima Oleh Para Gamer dan Orang Tua di Amerika Serikat
» Adaptasi Film Just Cause Sedang Dalam Pengerjaan!
» Setelah Sekian Lama, Super Evil Megacorp Akhirnya Menarik Dukungan Mereka Terhadap Esports Vainglory
» Yuk Segera Icip! Auto Chess Kini Bisa dimainkan Secara Global, Walau Masih dalam Tahap Pengembangan
» Sistem Mirip Seperti Apex Legends! Activision Ungkap Game Mobile Battle Royale yang Unik

Para Challenger sendiri tahu bahwa selain SES, EVOS sendiri menjadi tim unggulan pada kompetisi seri perdana ESL Indonesia Championship.

Melihat jejak rekamnya, perjalanan tim EVOS AOV pada tahun 2019 ini tergolong cukup lancar, dimana sebelum ESL Indonesia Championship ini berlangsung, tim yang di gawangi oleh WyvorZ telah berhasil menjuarai AOV Star League Season 2 serta Kaskus Battleground AOV.

Setelah berhasil memenangkan ESL Indonesia Championship pada hari ini, perjuangan EVOS masih belum berhenti sampai situ. Nantinya SES dan EVOS harus kembali bertarung di kompetisi ESL Clash of Nations 2019 yang diadakan besok di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Nantinya pada kompetisi tersebut EVOS dan SES akan dihadapkan dengan para tim-tim esports terbaik di kawasan Asia Tenggara.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru