NEWS

Masuki Tahap Pra-Registrasi, Sang Pengguna Crescent Pendulum, Lahn Siap Hadir di Black Desert SEA

Salinolino   |   Sabtu, 30 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Telah lama dinantikan oleh pemain Black Desert server SEA, akhirnya BD siap hadirkan class terbaru, Lahn. Bagi pemain yang ingin memainkan class Lahn, bisa mencoba mengikuti masa pra-registrasi yang dimulai pada 30 Maret. Nantinya class Lahn sendiri bisa kamu mainkan pada tanggal 10 April setelah BD melakukan maintenance dalam game. Bagi pemain yang telah melakukan pra-registrasi, nantinya mereka dapat mengatur penampilan karakter Lahn mereka pada tanggal 3 April. Setelah masa pra-registrasi berakhir, pemain akan mendapatkan beberapa hadiah menarik ke akun mereka.

Setelah class Lahn rilis di Black Desert, nantinya akan ada event yang cukup menarik untuk dilewatkan para pemain. Akan ada hadiah khusus bagi pemain yang login dari tanggal 31 Maret hingga 15 Mei mendatang. Selama 21 hari, pemain yang melakukan login setiap harinya akan mendapatkan hadiah langka, seperti Advice of Valks dan Shakatu Luxury Box. Bagi kamu yang ingin memulai bermain Black Desert, pada tanggal 30 Maret hingga 1 Mei game ini akan mendapatkan diskon sebesar 40%.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Fakta Menarik Soal Final Fantasy VII Remake yang Wajib Kamu Ketahui
» Terlepas dari Banyaknya Kritik, Desain Karakter Game 'Marvel's Avengers' Tidak Akan Dirubah
» Inilah Perbandingan Grafis Antara Final Fantasy VIII Versi Original VS Remaster
» Makin Menantang dan Seru, Code Vein Unjuk Gameplay 9 Menit Terbaru!
» Bukan Aksesoris Gaming! Produk Terbaru dari Razer ialah Sebuah Minuman Berenergi!

Hadirnya Lahn juga menjadi salah satu highlight selama 'Voice of Adventures ll', yaitu event offline Black Desert SEA dimana yang telah dimulai pada hari ini. 50 pemain nantinya akan dipertemukan dimana mereka akan mendiskusikan tentang updatean mendatang dan membicarakan tentang saran dari komunitas tentang kegiatan yang menyenangkan tentunya. Dengan menghadirkan event ini, maka bisa dipastikan akan membuat para komunitas dapat bermain Black Desert SEA dengan nyaman dan tanpa ada rasa bosan tentunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru