NEWS

Masuki Tahap Pra-Registrasi, Sang Pengguna Crescent Pendulum, Lahn Siap Hadir di Black Desert SEA

Salinolino   |   Sabtu, 30 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Telah lama dinantikan oleh pemain Black Desert server SEA, akhirnya BD siap hadirkan class terbaru, Lahn. Bagi pemain yang ingin memainkan class Lahn, bisa mencoba mengikuti masa pra-registrasi yang dimulai pada 30 Maret. Nantinya class Lahn sendiri bisa kamu mainkan pada tanggal 10 April setelah BD melakukan maintenance dalam game. Bagi pemain yang telah melakukan pra-registrasi, nantinya mereka dapat mengatur penampilan karakter Lahn mereka pada tanggal 3 April. Setelah masa pra-registrasi berakhir, pemain akan mendapatkan beberapa hadiah menarik ke akun mereka.

Setelah class Lahn rilis di Black Desert, nantinya akan ada event yang cukup menarik untuk dilewatkan para pemain. Akan ada hadiah khusus bagi pemain yang login dari tanggal 31 Maret hingga 15 Mei mendatang. Selama 21 hari, pemain yang melakukan login setiap harinya akan mendapatkan hadiah langka, seperti Advice of Valks dan Shakatu Luxury Box. Bagi kamu yang ingin memulai bermain Black Desert, pada tanggal 30 Maret hingga 1 Mei game ini akan mendapatkan diskon sebesar 40%.

Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Hadirnya Lahn juga menjadi salah satu highlight selama 'Voice of Adventures ll', yaitu event offline Black Desert SEA dimana yang telah dimulai pada hari ini. 50 pemain nantinya akan dipertemukan dimana mereka akan mendiskusikan tentang updatean mendatang dan membicarakan tentang saran dari komunitas tentang kegiatan yang menyenangkan tentunya. Dengan menghadirkan event ini, maka bisa dipastikan akan membuat para komunitas dapat bermain Black Desert SEA dengan nyaman dan tanpa ada rasa bosan tentunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru