NEWS

Gaming Laptop Tertipis di Dunia, ROG Zephyrus S GX531 dan GX701 dengan Nvidia RTX 2080 Max-Q

Master-Fakry   |   Sabtu, 30 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo Kotakers!

Pada hari Jumat lalu, Kru KotGa berkesempatan untuk mengintip dan sedikit mencoba gaming laptop RTX terbaru yang bakal diluncurkan oleh ASUS ke pasar Indonesia. Apabila sebelumnya laptop itu adalah ROG G701 versi kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080, produk terbaru yang dicoba saat itu adalah ROG Zephyrus S GX531 dan GX701 dengan model tertinggi menggunakan RTX 2080 (Max-Q).

Ki-ka: ROG Zephyus S GX531 dan GX701

Secara visual jika dilihat dari desainnya, kedua ROG Zephyrus S itu mungkin tampak mirip dengan pendahulunya. Namun, ada beberapa detail yang diubah pada laptop ini, antara lain posisi antena Wifi yang awalnya di atas dipindah ke bawah, branding "Republic Of Gamers" di bezel bawah monitor diubah jadi "ROG Zephyrus" dan bezel monitor yang lebih tipis.


Selain hadir dengan kartu grafis terkini, ROG Zephyrus S baru ini juga dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ke-8. Layar bersertifikasi Pantone dengan 100 persen sRGB yang buat tampilan warna sangat akurat dan yang lebih hebatnya lagi memiliki refresh rate 144Hz dan response time 3ms. Satu lagi, hal yang membuat ROG Zephyrus S menjadi lebih superior adalah bezel ultra-tipis dengan ketebalan hanya 2cm yang membuat form factor-nya jadi lebih ringkas.

Virtual numpad

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Fitur pendingin khas Zephyrus tetap dibawa oleh laptop ini. Seperti kehadiran Active Aerodynamic System (AAS) dan anti-dust system yang akan membuat usua laptop jadi lebih panjang karena diklaim mampu menjaga suhu perangkat serta menjaga kebersihannya lebih baik. Seperti yang diketahui, musuh dari perangkat komputer adalah suhu tinggi serta debu yang dapat mengganggu proses pendinginan.

Kika: ROG Zephyus S GX531 dan GX701

Pengalaman mencoba laptop ini ketika acara sneak peak dirasa sangat berkesan, karena disamping spesifikasi yang tinggi, Kru KotGa merasakan langsung keringkasan serta bobotnya yang ringan untuk sebuah gaming laptop. ASUS Indonesia berencana untuk meluncurkan kedua seri ROG Zephyrus S itu, GX531 dan GX701, itu pada tanggal 11 April 2019.

Master Fakry

GX531

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru