NEWS

Pemain Top Magic: The Gathering Dikeluarkan Akibat Perilaku yang Tidak Pantas Terhadap Wanita

Billy Mariza   |   Sabtu, 30 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu pemain yang paling populer dalam Magic: The Gathering yang bernama Owen Turtenwald resmi keluar secara tidak hormat dari turnamen USD 1 Juta atau sekitar IDR 14 Miliar akibat skandal-skandal serta perilaku yang tidak pantas terhadap pemain dan fans wanita selama bertahun-tahun.

Owen Turtenwald sendiri memang salah satu pemain top Magic di dunia selama hampir lebih dari satu dekade. Bahkan ditahun 2011 ia memenangkan penghargaan Player of The Year yang ia menangkan kembali pada tahun 2016. Ia juga terdaftar sebagai kompetitor Magic: The 2019 Pro League The Gatherinh dan mendapatkan USD 75 ribu atau sekitar IDR 1 Miliar pertahun.

[BACAJUGA]
Turnamen Mythic Invitational minggu ini di PAX East di Boston, yang digambarkan oleh Wizards of the Coast sebagai "Acara terbesat Magic: The Gathering sepanjang masa", yang tentunya akan menjadi peluang besar untuk Turtenwald.

Namun sepertinya fans Turtenwald harus merelakan keputusan dari pihak terkait akibat pengeluaranya, pasalnya salah satu pemain Magic bernama Mary Louke mengatakan ia senang dengan berita itu, dan mengatakan "Jika kamu tidak tahu kenapa ... maka kamu tidak tahu rahasia terbaik yang disimpan di Magic."

Louke adalah salah satu orang yang mengetahui pola perilaku Turtenwald yang selalu menjadi predator terhadap para pemain wanita Magic dalam beberapa tahun meskipun sang wanita tidak meresponnya ataupun menolaknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru