NEWS

Epic Comeback Melawan Devita, EVOS AOV Menjadi Juara ESL Clash of Nation 2019!

Salinolino   |   Senin, 01 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jumat kemarin kita dapat melihat permain EVOS yang cukup apik melawan tim senegaranya yaitu SES, dimana EVOS berhasil meraih poin 3-1. Dengan meraih hasil tersebut, EVOS akhirnya menjadi juara ESL Indonesia Championship 2019. Akan tetapi tidak hanya itu saja yang EVOS raih pada kompetisi yang diadakan ESL ini. Dimana tepat pada hari Minggu ini, EVOS kembali berhasil memenangkan ESL Clash of Nation 2019.

Pada kompetisi ESL Clash of Nation 2019, EVOS sendiri harus terjatuh ke lower bracket setelah mereka dikalahkan oleh tim yang nantinya mereka akan temui di Grand Final, yaitu Devita.

Setelah mempelajari atas kekalahan di upper bracket tersebut, EVOS akhirnya berhasil mencapai Grand Final dengan cukup mulus, setelah tim berlogokan macan ini menumbangkan tim asal Vietnam yaitu FapTV.

Baca ini juga :

» Ajak Gamers Indonesia Nostalgia, Netmarble Luncurkan The King of Fighter Allstar
» HP Kentang Masih Bisa? Inilah Spesifikasi Smartphone Untuk Memainkan League of Legends Mobile
» Kementerian Keuangan Indonesia Bikin Turnamen Esports, Hadirkan Game Onet dan Zuma?
» Jomblo Merapat, Love Plus Every Dipastikan Rilis Akhir Oktober 2019!
» Patahkan Kutukan Selama 2 Musim, EVOS SG Keluar Jadi Juara MPL Season 4

Pada babak grand final, EVOS dan Devita kembali bersaing ketat pada best of 5. Pada akhirnya, EVOS tak ingin mengulangi kesalahan pada babak semifinal Upper Bracket. Sempat tertinggal 1-2, EVOS menyudahi perlawanan Devita dengan angka 3-2. Penampilan menawan EVOS membuat mereka layak disebut sebagai tim AoV terbaik di Indonesia. Sebelum menjadi jawara di ESL Clash of Nations 2019, mereka berstatus terbaik di pentas AoV Star League Season 2 dan event Kaskus Battlegrounds: Mobile Games Festival Season 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru