NEWS

Setelah Sukses dengan Kolaborasi KOF, Naruto Shippuden Siap Sambangi Land of Dawn!

Salinolino   |   Senin, 01 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat kesuksesan atas kolaborasi dengan karakter SNK yaitu King of Fighter, Moonton sendiri telah memutuskan untuk membuat kolaborasi terbaru. Bukan main-main, nantinya Moonton siap hadirkan karakter anime yang cukup terkenal dikalangan gamers di seluruh dunia, yakni Naruto Shipudden. CEO Moonton sendiri mengatakan bahwa event kolaborasi ini bertujuan untuk menggaet para gamer 'wibu'.

Dilihat dari poster resminya, nantinya akan ada 3 karakter Naruto Shippuden yang bakal menyambangi Land of Dawn menemani Zilong dan kawan-kawan. Dari gambar siluetnya sudah bisa dipastikan Naruto, Sasuke dan Madara lah yang bakal hadir di Mobile Legends. Berbeda dengan event kolaborasi King of Fighter, yang mana karakter yang ada di sana hanya dijadikan skin semata. Untuk event kolaborasi dengan Naruto ini, para karakter akan menjadi hero. Untuk skill-skillnya sendiri akan diambil dari beberapa jurus yang sering diperlihatkan dalam manga/anime.

Baca ini juga :

» Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!
» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!
» ONIC Esports Kembali ke Pucuk, RRQ Hoshi & EVOS Glory Masih Jadi Bestie di Zona Merah!

"Sebagai pembuat salah satu manga ternama di dunia, saya sendiri cukup bangga bisa bekerja sama dengan game MOBA yang cukup mendunia ini. Dalam kesibukan saya sebagai mangaka, kadang saya sempatkan waktu untuk push rank", ucap Eiichiro Oda sang pembuat Naruto ini.

Untuk saat ini belum diketahui kapan event kolaborasi ini siap menyambangi Mobile Legends. Yang pasti apabila event ini hadir, pastinya gamer wibu akan tertarik untuk memainkan Mobile Legends.

Wkwkwk, percaya?

#APRILMOP :)

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru