NEWS

Opening One Piece Terbaru Perlihatkan Beberapa Karakter Baru yang Bakal Hadir di Reverie!

Salinolino   |   Senin, 01 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime One Piece akhirnya meninggalkan arc Whole Cake Island. Dengan meninggalkan arc tersebut, maka scene di openingnya pun mengalami beberapa perubahan. Opening terbaru ini masih tetap menggunakan lagu dari V6-Super Powers, yang berubah hanya beberapa scene di penghujung opening tersebut.

Pada arc Reverie ini kita akan melihat kembali beberapa karakter favorit yang nantinya mereka akan berkumpul dipertemuan world goverment. Pada episode terbaru memperlihatkan flashback dimana Shanks menyelamatkan Luffy dari Sea King. Selain itu pada episode tersebut terlihat sosok Vivi, Shirahoshi, dan Kureha yang melihat sebuah koran dengan begitu terkejutnya.

Baca ini juga :

» Untuk Pertama Kalinya, Ali Pokemon Berhasil Memenangkan Turnamen Pokemon Region Alola!
» Seperti Inilah Aksi 'Tanjiro Kamado' di Jump Force!
» Setelah Puluhan Tahun Lamanya, Sakura Wars Akhirnya Dapatkan Anime Baru!
» Cantiknya Cosplay Dark Magician Girl, Serasa Ingin Hentikan Waktu Bersama
» [TGS 2019] Berpetualang di Wano Country! One Piece: Pirate Warriors 4 Perlihatkan Gameplay Menarik

Selain itu, pada detik-detik akhir opening memperlihatkan sosok yang cukup penting bagi Luffy yaitu Sabo dan Shanks. Dan akhirnya empat karakter baru dari revolutionary army juga terlihat pada opening ini.

Buat kamu yang sudah membaca manganya terlebih dahulu, mungkin kamu akan penasaran bagaimana suara dari Ryokugyuu salah satu admiral ini.

Dengan hadirnya Reverie arc, tentu Wano Arc sudah ada didepan mata dalam series anime.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru