NEWS

'Nenek Skyrim' Nantinya Akan Jadi NPC di Game Terbaru The Elder Scrolls VI

VolkanKaya   |   Senin, 01 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri memang, kalau pengumuman resmi The Elder Scrolls VI di E3 tahun lalu adalah salah satu kejutan terbesar yang telah lama dinantikan. Sejak rilisnya The Elder Scrollls V: Skyrim yang fenomenal pada tahun 2011 lalu, banyak fans veteran dan pendangat baru langsung menyuarakan permohonan mereka akan kelanjutan sekuel keenamnya tersebut. Gamenya sendiri membutuhkan waktu pengembangan yang lama dan kemungkinan akan dirilis setelah tahun 2020, namun pihak Bethesda saat ini sudah mendapatkan konsep yang jelas.

Salah satunya sendiri adalah implementasi teknologi photogrammetry, yang digunakan untuk menghasilkan kualitas grafis 3D mendetail berdasarkan objek dunia nyata. Teknolgi inilah yang nantinya akan digunakan untuk menciptakan setting dunia, beragam efek lingkungan, hingga desain karakter yang terlihat realistis. Bicara soal karakter, nenek berusia 82 tahun bernama Shirley Curry dipastikan akan hadir di The Elder Scrolls VI sebagai NPC.

Baca ini juga :

» Memanggil Seluruh Troopers, Catat Tanggal Grand Final PBNC dan PBIC 2019!
» Gokil! Gamer Ini Berhasil Tamatkan Resident Evil 4 dengan Akurasi Tembak 0%
» Gara-gara Gagal Dapat 1 Item, Speedruner Baten Kaitos Ini Kehilangan Progress 97 Jam
» Inilah Space School, Game Klasik Buatan Konami yang Keberadaanya Baru Diketahui!
» Blizzard Tuntut Game Glorious Saga dari Dev. China Karena Menjiplak World of Warcraft

Bagi kamu yang masih asing dengan sosoknya, Shirley adalah YouTuber yang menjadi sorotan selama dua tahun terakhir lewat video Skyrim miliknya. Dia adalah sosok nenek yang sangat ramah kepada para fansnya dan selalu mengunggah video gameplay yang berkualitas. Hingga berita ini ditulis, channel YouTubenya sudah memiliki lebih dari 300 video dan 500,000 subscriber. Peran dari Shirley di gamenya sendiri masih belum diketahui, namun ada kemungkinan kalau dia bisa saja adalah seorang petualang tua yang penuh semangat atau warga sebuah kota dengan reputasi tinggi.

Masih seputar Bethesda, mereka kebetulan sudah mengumumkan franchise RPG terbaru bernama Starfield. Jika Elder Scrolls mengambil setting dunia fantasi dan Fallout dengan dunia post apocalyptic, Starfield nantinya akan menghadirkan sensasi open world RPG yang membawa pemain ke dunia antar galaksi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru