NEWS

Udah Nggak Kotak-Kotak? Beginilah Minecraft Jika Gunakan Mode RTX

Keyboard22   |   Senin, 01 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minecraft memang memjadi game yang masih cukup popular saat ini, meskipun memiliki bentuk grafis kotak-kotak, tetapi gameplay yang disajikannya menjadikan gamer betah untuk berlama-lama memainkannya. Akan tetapi bagaimana jika Minecraft hadir dengan kualitas grafis yang jauh lebih bagus?

Seseorang bernama @notglacier di Twitter telah memamerkan bagaimana ia mengimplementasikan ray tracing ke dalam game Minecraft. Hasilnya? Sangat fantastis tentunya. Refeksi cahaya, shadow, serta kualitas tekstur yang dimilikinya menjadi sangat fantastis.

Baca ini juga :

» Masih Kotak-Kotak? Seperti Inilah Minecraft dengan Ray-Tracing dari NVIDIA
» Saking Mantap Grafisnya? RTX 2080 Ti Tak Lancar Mainkan Game Tencent - SYNCED: Off-Planet!
» Grafisnya Jadi Mantap, Minecraft Dapatkan Update Ray-Tracing dari NVIDIA
» Tetap Kotak-Kotak! Minecraft Gagal Dapatkan Update Grafis Fantastis dari Sang Developer
» Menakjubkan! Begini Jika 'Metro Exodus' Dijalankan di Resolusi 8K dengan RTX Titan

Jika dilihat sekilas, sudah tidak terlihat kotak-kotak. Meskipun kalau sedang menghancurkan barang masih terlihat ciri khas kotak-kotaknya. @notglacier mengatakan bahwa ia menggunakan Sonic Ether’s Unbelievable Shaders dengan path tracing yang memiliki konsep yang sama seperti ray-tracing.

Disisi lain, ia menggunakan prosesor Intel Core i9-9900k serta NVIDIA GeForce GTX 1070 Ti dan hanya mendapatkan framerate sekitar 25 sampai 40 FPS. Tertarik untuk mencobanya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru