NEWS

Devil May Cry 5 Dapatkan DLC 'Bloody Palace' yang Bisa Kamu Mainkan Gratis!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 02 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesuai dengan janji yang diberikan oleh Capcom, tanggal 1 April kemarin mereka akhirnya resmi meluncurkan update terbaru untuk Devil May Cry 5 yang sudah lama dinantikan oleh para fans. Lebih dari sekedar update biasa, sekarang semua pemain sudah bisa mengakses mode terbaru yang diberi nama Bloody Palace secara gratis.

Bagi kamu yang masih asing dengan namanya, Bloody Palace dalah mode hardcore dimana pemain harus melewati berbagai stage dari satu level ke level lainnya dengan karakter pilihan mereka. Setiap level akan dihuni oleh banyak musuh yang akan semakin bertambah kuat, jadi bisa dibilang inilah adalah mode yang sangat cocok bagi kamu untuk melatih skill bermain dan hanya ingin merasakan sensasi gameplay yang menantang.

Baca ini juga :

» Tidak Akan Ada Update Baru Lagi? Capcom Akhiri Update Konten Musiman di Bulan Ini
» Street Fighter 6 Kuasai EVO 2024 Dari Sisi Pendaftar!
» Capcom NEXT Summer 2024 Umumkan Info-Info Seru, RE9 Akan Datang?
» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess di Summer Game Fest 2024

Sempat beredar bocoran datamine yang mengklaim kalau Vergil akan ditambahkan sebagai karakter playable baru lewat mode ini, namun sayangnya beberapa pemain yang sudah mencoba mode ini mengklaim kalau Vergil hanya muncul sebagai boss terakhir yang bisa dilawan di Bloody Palace. Dengan tingkat permintaan yang sangat tinggi dari para fansnya, tidak menutup kemungkinan kalau Capcom akan menghadirkan update baru atau edisi khusus yang hadir dengan karakter playable seperti Vergil, Trish dan Lady.

Devil May Cry 5 sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox one dan PC via Steam. Jika penasaran dengan kualitas gamenya, kamu bisa simak review lengkap gamenya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru