NEWS

Rekor Baru Lagi, Gamer Ini Berhasil Tamatkan Sekiro Hanya dalam 40 Menit!

VolkanKaya   |   Selasa, 02 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat berhasil menamatkan sebuah game yang sulit, sebagian orang pasti akan merasakan sebuah kebanggan tersendiri. Karena saat banyak gamer terbawa hype akan game baru namun pada akhirnya menyerah dari tantangan yang diberikan, sebagian yang berhasil menamatkannya akan mendapatkan pengalaman tidak terlupakan. Walaupun patut dibanggakan, namun ada juga beberapa gamer yang masih merasa belum cukup akan pencapaian tersebut dan berusaha untuk mencapai titik yang lebih mengagumkan, yaitu dengan menamatkan gamenya dalam waktu secepat mungkin.

Setidaknya inilah yang belum lama ini dilakukan oleh streamer bernama danflesh111, dimana dia berhasil menamatkan Sekiro: Shadows Die Twice hanya dalam waktu kurang dari 1 jam saja. Jika rekor ini sudah cukup mencengangkan, tunggu sampai kamu mengetahui rekor lain yang berhasil diraih oleh LostFeather. Streamer asal China ini termasuk salah satu pemain veteran Soulsborne yang tidak hanya berpengalaman, namun juga sangat ahli dalam menguasai mekanisme pertarungan.

Baca ini juga :

» Cuma Gara-gara Cosplay Jadi Chun-Li, Cewek Streamer Ini di Banned dari Twitch
» Gokil! Gamer Ini Berhasil Tamatkan Resident Evil 4 dengan Akurasi Tembak 0%
» Gara-gara Gagal Dapat 1 Item, Speedruner Baten Kaitos Ini Kehilangan Progress 97 Jam
» Inilah Space School, Game Klasik Buatan Konami yang Keberadaanya Baru Diketahui!
» Streamer Tfue Terancam Banned Dari Twitch Karena Melontarkan Kata-Kata Rasis

Tidak hanya memotong sebanyak mungkin rute dan musuh yang bisa dilawan, LostFeather juga mengambil rute ending khusus yang bisa didapatkan lebih cepat. Hasilnya? Dia berhasil menamatkan Sekiro hanya dalam waktu kurang lebih 40 menit saja. Dengan sedikit praktik dan penyempurnaan, bukan tidak mungkin kalau rekor ini masih bisa dilampaui dengan hasil yang jauh lebih cepat lagi.

Walaupun speedrun ini membuat gamenya terkesan pendek, perlu diingat kalau Sekiro: Shadows Die Twice menawarkan banyak sekali mini-boss serta area yang jauh lebih luas untuk dieksplor, jadi panjangnya campaign dari game ini bisa dibilang lebih lama dibandingkan beberapa game Soulsborne.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru