NEWS

Seperti yang Dikhawatirkan Fans, Borderlands 3 Kemungkinan Hanya Rilis di Epic Games Store

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 02 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa vakum yang cukup lama dan ditunggu dengan antisipasi tinggi dara para fans, franchise Borderlands akhirnya kembali dengan seri ketiganya yang baru diumumkan beberapa waktu lalu oleh Gearbox Software. CEO Gearbox Software - Randy Pitchford juga mengatakan kalau timnya sudah mengerjakan game ini selama lima tahun, dan mereka berambisi untuk menjadikan game ini sebagai seri terbaik sekaligus sekuel yang akan memuaskan para fans setia.

Tentu saja antisipasi ini tidak seolah membuat semua fans terlena begitu saja, karena ada beberapa diantara mereka yang khawatir kalau game ini hanya akan dirilis di Epic Games Store. Seperti yang kamu ketahui, Epic Games Store sekarang sudah semakin gencar dalam mengambil hak eksklusif untuk merilis game raksasa di PC. Hal ini tentunya membuat banyak gamer merasa keberatan karena mereka ingin memainkan game-game tersebut di Steam, yang memang harus diakui adalah platform yang lebih superior.

Baca ini juga :

» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Game Mobile Civilization: Eras & Allies Kini Sudah Tersedia di Indonesia
» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Game Guardian of the Galaxy Bakal Gratis di Epic Games! Bocoran Game yang bakal ada di Mystery Game.

Kekhawatiran ini akhirnya semakin kuat, setelah salah satu user Twitter dengan nama akun Wario64 berhasil mengunduh video iklan Borderlands 3 yang saat ini sudah dihapus. Iklan tersebut mencantumkan logo 2K Games, Gearbox Software dan Epic Games Store. Terkesan seperti lelucon April Fools memang, namun penghapusan video iklan tersebut cukup mencurigakan dan bisa saja dilakukan agar para fans tidak langsung memberikan resepsi negatif.

CEO Randy Pitchford kemudian memberikan konfirmasi lewat akun Twitternya mengenai hal ini dan menyatakan kalau semua taktik marketing, distiribusi hingga kerjasama dengan penyedia platform diputuskan sepenuhnya oleh pihak 2K. Dengan bocoran dan konfirmasi yang sudah ada ini, tebakan kalau Borderlands 3 hanya akan dirilis di Epic Games Store rasanya sudah semakin menguat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru