NEWS

Hellblade: Senua's Sacrifice Akan Segera Dirilis Untuk Switch

Taufik Hidayat   |   Rabu, 03 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer Ninja Theory memang dikenal sebagai pembuat Devil May Cry yang fenemonal. Tahun 2017 lalu, mereka kembali dengan mengeluarkan game baru yang berjudul Hellblade: Senua's Sacrifice. Hasilnya? Sangat luar bisa dengan berbagai impresi positif dari para gamer.

Ingin terus melebarkan sayapnya Hellblade: Senua's Sacrifice dipastikan bakal dirilis di Nintendo Switch pada 11 April mendatang. Kehadiran game Hellblade ini sendiri juga didukung oleh Wellcome Trust, merupakan sebuah organisasi kegiatan amal dunia yang bertujuan untuk membangun pengertian terhadap kesehatan dan pengetahuan.

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!

Hellblade: Senua's Sacrifice memang sukses menawarkan konten yang sangat menarik dengan jalan cerita yang menarik. "Disamping game Hellblade mengajarkan pentingnya ilmu Psikis bagi diri sendiri, dalam Hellblade juga memungkinkan pemainnya untuk dapat menjelajahi kreatifitas yang menarik dan karakter yang kompleks serta mengetahui kebiasaan buruk yang dialami oleh Senua dalam game ini."

Sumber: Tweaktown

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru